Copyright©revival

Berikut 3 Cara Memperkuat Hero Mobile Legends Tanpa Cheat

Newsth.com – Mobile Legends, hampir semua orang tentunya tahu game MOBA terbaik dan terpopuler ini. Game yang juga melahirkan pro player ternama Jess No Limit dan Ikhsan Lemon. Nah, anda ingin menjadi pemain pro Mobile Legends? Berikut 3 Cara memperkuat Hero Mobile Legends biar menang.

Baca Juga : Cara Mengubah Tema WhatsApp Tanpa Root, Coba Yuk!

  1. Unlock Spell dengan Naik Level
Copyright©jalantikus

Perlu diketahui bahwa semakin tinggi level akun Mobile Legends anda, maka akan semakin banyak Spell yang terbuka dan bisa anda gunakan selama pertandingan. Spell ini sendiri mampu menutupi kekurangan pada hero anda, seperti menggunakan Hero tanpa skill kabur layaknya Layla, dan untuk menutupinya, anda bisa gunakan Spell Flicker untuk menghindari musuh. Maka dari itu, sering-seringlah memainkan akun milik anda, sehingga akan mempercepat anda untuk naik level dan semakin banyak juga Spel yang terbuka untuk digunakan bertanding.

  1. Perkuat Emblem
Copyright©jalantikus

Bukan hanya Spell, kekuatan Hero pada Mobile Legends juga bisa ditambah dari set emblem yang digunakan. Semakin tinggi level set emblem yang dimiliki, maka akan semakin kuat pula Hero anda dari lawan. Emblem sendiri adalah sejenis rune yang anda pasang pada hero untuk membantumu dalam pertempuran. Dalam Mobile Legends sendiri terdapat beberapa set Emblem yang bisa digunakan, seperti Physical, Magical, Tank, Jungle, Assasin, Mage, Fighter, Support serta Marksman. Dan untuk memperkuat emblem sendiri, anda bisa menggunakan Emblem Matrix atau Emblem Chest, selain itu, anda juga bisa menggunakan Magic Dust untuk memperkuat emblem.

  1. Beli Skin
Copyright©jalantikus

Skin yang ada dalam game Mobile Legends ini mampu memberikan tambahan atribut yang nantinya bisa memperkuat Hero favorit anda. Seperti contoh Hero Marksman bakal mendapatkan tambahan +8 attack speed dan Hero Tank akan memperoleh tambahan +100 HP jika menggunakan Skin. Sehingga, jika anda ingin hero kuat di awal pertandingan, maka gunakan Skin.

Nah, itulah ketiga cara memperkuat hero Mobile Legends yang mungkin bisa membantu anda. Namun, perlu dicatat bahwa untuk mencapai kemenagan tentunya tidak mudah dan diperlukan skill yang mumpuni dan untuk meningkatkan skill tersebut tentunya bisa melakukan banyak latihan serta diimbangi dengan pengetahuan yang banyak.

Baca Juga : Cara Download Video di Line Dengan Mudah Tanpa Aplikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here