Copyright©google

Begini Cara Bermain Free Fire Bareng Teman bagi Pemula

Newsth.com – Para pecinta game, pastinya sudah mengenal game PlayerUnknown’s Battlegrounds atau sering disebut dengan PUBG. Ya, game ini merupakan game PC yang hingga kini sedang populer dan menjadi salah satu game survival yang diktif dan keren. Mengapa demikian? Karena para pemain bakal bertarung dengan pemain lain dalam sebuah map yang cukup besar, dan yang mampu bertahan maka itulah pemenangnya. Meskipun menjadi game populer, tetapi game asli PUBG tidak bisa dimainkan menggunakan smartphone Android. Kendati demikian, baru-baru ini cukup banyak game yang hadir dan diketahui memiliki kesamaan, yakni Fre Fire.

BACA JUGA : CARA DOWNLOAD VIDEO DI LINE DENGAN MUDAH TANPA APLIKASI

Free Fire ini sendiri diketahui juga bisa dimainkan bersama teman atau multiplayer secara online, sehingga pemain bisa menyusun strategi bersama untuk memainkan pertandingan tersebut. Dalam PUBG ternyata untuk sekali game terdapat lebih dari 100 pemain dalam satu map yang memang di bagian inilah menjadi letak keseruannya. Yang artinya game ini bisa dimainkan dengan HP android tetapi bukan PUBG yang asli, dan perlu diketahui Terdapat beberapa game alternatif yang mirip dengan PUBG, yakni Knives Out, Free Fire, Rules of Survival. Namun, dari banyaknya game tersebut, FreeFire Battleground-lah yang memiliki pemain lebih banyak serta cukup ringan. Nah, mungkin cara berikut ini bakal membantu pemula dalam bermain FreeFire bersama teman.

Copyright©eratekno
  • Buka game Free Fire pada smartphone Android. Dan tunggulah beberapa saat hingga halaman utamanya muncul.
  • Setelah itu, tap ikon orang di bagian pojok kanan atas, Klik tombol ‘Tambahkan Teman’ dan tap pada kolom pencarian. Kemudian masukkan nick name teman anda untuk bermain bersama.
  • Setelah mendapatkan konfirmasi pertemanan, maka teman yang anda undang bakal muncul dalam friendlist. Dan untuk membuka friendlist, anda bisa klik ikon orang di bagian pojok kiri bawah.
  • Dan jika anda ingin memainkan multiplayer bersama teman, maka langsung klik tanga ‘+’ yang ada di sebelah foto. Dan tunggu hingga mereka mengkonfirmasi ajakan anda.
  • Jika sudah, maka avatar teman anda akan muncul dan bisa mngeklik tombol ‘Mulai’.

Nah, dengan demikian, anda bisa bermain bersama Free Fire dengan teman dan langsung bisa mengatur strategi untuk memainkan pertandingan. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Cara Memperkuat Hero Mobile Legends Biar Menang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here