Tema WhatsApp
Copyright ©Jalantikus

Tips Merubah Tema WhatsApp Menjadi Transparan

Newsth.com – Aplikasi WhatsApp saat ini menjadi aplikasi yang banyak digunakan di seluruh penjuru dunia. Aplikasi chatting ini memang cukup populer dimana memungkinkan para penggunanya dapat berkirim pesan teks, suara, foto hingga video dengan mudah dan cepat. Nah bagi kita yang sudah sering mempergunakan aplikasi chatting ini tentunya sempat merasa bosan dengan tampilannya yang hanya seperti itu saja tanpa adanya tema menarik.

Memang pihak penyedia aplikasi ini sendiri tidak menyediakan fitur untuk mengganti temanya secara resmi. Namun untuk anda yang bosan dengan tema WhatsAppp yang itu-itu saja, dapat menggantinya dengan mudah bahkan tanpa root perangkat sama sekali. Cara berikut ini siap merubah tampilan tema WhatsApp menjadi transparan dan menarik. Yuk simak.

Tips dan Trik Merubah Tema WhatsApp Transparan

Sobat dapat mengganti tema WhatsApp ini dengan menggunakan aplikasi lain yang bernama GB WhatsApp versi terbaru yang dapat diunduh di Google PlayStore untuk Android. Setelah sobat berhasil mengunduh aplikasi ini, maka jangan langsung unttutk menginstallnya. Sobat harus memperhatikan lebih dulu langkah dalam merubah tema WhatsApp berikut ini.

  • Langkah pertama, sebelum sobat menginstall GB WhatsApp, maka backup semua chat history kamu terlebih dahulu
Tema WhatsApp
Copyright ©Jalantikus
  • Setelah semua pesan WhatsAppmu sukses di back-up maka uninstall aplikasi WhatsApp original yang ada dalam smartphone sobat
  • Langkah Kedua, sobat dapat menginstall GB WhatsApp di smartphone
  • Langkah ketiga, usai aplikasi GB WhatsApp terinstall di perangkat anda maka buka dan login ulang akun kamu menggunakan nomor telepon yang telah anda gunakan sebelumnya
Tips Tema WhatsApp
Copyright ©Jalantikus
  • Ikuti tahapan-tahapannya hingga GB WhatsApp siap untuk digunakan
  • Langkah keempat, pilih tombol titik tiga yang berada di pojok kanan atas GB WhatsApp, setelah itu pilih GB Settings dan kemudian tinggal pilih Download Themes
Tips Tema WhatsApp 2
Copyright ©Jalantikus
  • Disini sobat tidak bisa langsung mengubah tema dari WhatsApp menjadi transparan. Untuk melakan itu, sobat harus menginstall ‘apk’ tambahan supaya dapat mengaplikasikan tema WhatsApp.
  • Dan Selesai, sobat dapat merubah tema WhatsApp menjadi transparan pada smartphone kamu.
Tips Tema WhatsApp 3
Copyright ©Jalantikus

Sobat Tinggal pilih tema mana yang cocok dengan selera kamu untuk dipergunakan sebagai tema WhatsApp. Disitu tersedia cukup banyak pilihan tema yang disediakan oleh pengembang dimana semuanya dapat diperoleh secara gratis lho.

Bukan hanya dapat mengganti tema WhatsApp menjadi transparan, namun disini anda juga dapat mengganti tema dengan beberapa warna-warni ceria yang cukup mengesankan dan menggoda. Tertarik untuk mencobanya?

Demikian cara mengubah tema WhatsApp menjadi transparan di smartphone android. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat pembaca sekalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here