Sepasang Siswa Siswi SMP Ini Langsung Dipecat Usai Video Hot ‘Main Kuda Kudaanya’ Tersebar Luas!

0
120916
Video Hot
Copyright ©ilustrasi

Sepasang Siswa Siswi SMP Ini Langsung Dipecat Usai Video Hot ‘Main Kuda Kudaanya’ Tersebar Luas!

Newsth.com – Kali ini dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video senonoh pelajar SMP tengah bermain melakukan hubungan layaknya suami istri. Terkait dengan Video Hot ini ternyata pelajar SMP yang ada didalamnya merupakan siswa SMP di Pulang Pisau (Pulpis) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dengan berdernya video senonoh ini tentunya membuat heboh warga yang berda di Kalimantan Tengah khusunya warga Pulpis. Tak hanya itu dengan aksi senonoh yang dilakukan dua pelajar ini juga membuat pelajar lain di sekolah mereka juga heboh.

Beredarnya Video Hot siswa SMP ini kini terlihat membuat resah warga Pulpis terutama warga Kelurahan Bereng tempat pelajar itu melakukan aksinya. Nampak video itu sendiir berisikan adegan layaknya suami istri dengan durasi tiga menit.

Menurut informasi jika pelaku dalam video itu berinisial PTR dan SLV yang dengan sengaja merekam aksi hubungan badan mereka. Kedua pelajar ini pun kini sudah menerima sanksi dari pihak sekolah dan bahkan keduanya telah dikeluarkan dari sekolah.

Video Hot
Copyright ©ilustrasi

Sedangakan keenam pelajar lainnya yang ikut menyaksikan Video Hot didalam ruangan kelas itu diberikan peringatan keras. Namun keenam siswa yang menyaksikan video tersebut tidak dikeluarkan dari sekolah dan hanya mendaptkan sanksi.

Salah seorang berinisial BT menjelaskan kejadian pelajar melakukan hal senonoh ini terjadi pada sepekan lau. Menurutnya jika kejdian ini dilakukan suda pelajar itu didalam kelas pada hari Jumat setelah jam pelajaran selesai.

BT menjelaskan jika saat itu para guru sedang ada rapat dan beberapa murid menyelinap masuk kedalam ruangan. Dan kejadian tersebut mulai tercimum oleh pihak sekolah setelah video dan juga foto-foto pelajar tengah melakukan hal senonoh itu beredar.

Sementara itu kasus ini tengah diproses seperti yang dikatakan oleh Kapolres Pulang Pisu AKBP, Dedy Sumarsono. Sumarsono menyampaikan hal ini melalui Kastreskrim Polres Pulang Pisu, Iqbal Sangaji yang mengatakan jika pihaknya masih memproses kasus pelajar ini.

Karena kasus Video Hot ini melibatkan para pelajar yang dibawah umur maka sengaja belum diekspose. Namun video dan berita ini terlanjur menyebar maka akan segera diselidiki lebih lanjut dn pihak kepolisian snediri meminta agar sekolah memberikan sanksi tegas kepada pelajar yang melakukan adegan senonoh tersebut.

baca juga Viral di FB, Video Youtube 3 Hijaber Bawakan Lagu Metal diatas Panggung Ini Bikin Kaget!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here