Heboh Munculnya Video Hot Diduga Selena Gomez dan kekasih The Weeknd, Asli Atau Hoax

0
27155
Selena Gomez
Copyright ©indowarta

Heboh Munculnya Video Hot Diduga Selena Gomez dan kekasih The Weeknd, Asli Atau Hoax

Newsth.com – Kini media sisal kembali dihebohkan dengan aksi senonoh yang terekam kamera dan diduga dilakukan oleh artis dunia Selena Gomez. Namun Video Hot tersebut hingga kini belum dikethui secara benarnya apa benar atau hanya hoax.

Seperti diketahui jika Video Hot ini sendiri melibatkan Selena Gomez dengan seorang pria yang diduga kekasihnya. Pelantun hits dengan judul Hands to Myself tersebut diuga mempunyai video senonoh yang menjukan aksi layaknya suami istri.

Selena Gomez
Copyright ©indowarta

Dalam sebuah situs di media sosial beberapa waktu terakhir ini mengungga video yang memperlihatkan seorang perempuan tengah berhubungan intim dengan seorang laki-laki. Nampak video tersebut bertakjub ‘Selena Gomez Black S*x Party’.

Diduga wanita yang berada dalam rekaman video ini dibintangi oleh manan kekasih Justin Bieber ini. Ternyata isi dari video tersebut meruakan postingan di instagram dan juga snapchat yang berbau aksi sensual.

Terlihat dalam Video Hot ini menampilkan seorang wanita yang diduga sebagai Selena Gomez mengenakan pakaian putih. Nampak dalam video itu juga muncul pria kulit hitam yang kemudian melakukan hubungan intim dengan wanita 24 tahun itu.

Wanita yang diduga Selena tersebut melakukan hubungan intim dengan sejumlah pria yang berkebangsaan Afrika-Amerika. Video tersebut diunggah oleh salah satu situs po*no yang kini tengah tersebar luas.

Dalam situ tersebut mengklaim jika video senonoh itu diambil dan diunggah dari ponsel Weekend yang diretas. Dan hingga kini video yang memperlihatkan adegan layaknya suami istri tersebut beredar luas dan masih menjdi pertanyaan apakah wanita yang dalamnya benar Selena atau bukan.

Selena Gomez
Copyright ©cheacheans

Namun setelah diselidiki ternyat Video Hot yang menmpilkan aksi wanita dengan pria berkulit hitam itu bukanlah Selena Gomez. Maka dari itu berita terkait video senonoh yang dilakukan oleh penyanyi cantik ini hanyalah isu belaka dan bisa disebut sebagai berita palsu atau hoax.

Sementara itu terkait dengan beredarnya video tentang dirinya Selena Gomez belum memberikan klarifikasinya. Selena maupun pihak menejernya belum melontarkan komentar satu pun mengenai pemebritaan yang bisa disebutmerugikannya ini.

baca juga Viral di FB, Video Youtube 3 Hijaber Bawakan Lagu Metal diatas Panggung Ini Bikin Kaget!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here