Viral di FB, Video Youtube 3 Hijaber Bawakan Lagu Metal diatas Panggung Ini Bikin Kaget!

0
6159
FB
Copyright ©facebook

Viral di FB, Video Youtube 3 Hijaber Bawakan Lagu Metal diatas Panggung Ini Bikin Kaget!

Newsth.com – Jika melihat penyanyi dengan musik aliran metal dengan penampilan yang ekstime sudah biasa. Kali ini tengah viral di FB video youtube yang memperlihatakan tiga orang hijaber membawakan lagu metal diatas panggung.

Ketiga perempuan hijaber tersebut memang sengaja membentuk grub band dengan aliran metal VoB (Voice of Baceport). Waita-wanita ini juga sengaja mengunggah vodeo mereka ke youtube dan akhirnya kini tersebar luas di media sosial facebook.

Nampak ketiga gadis tersebut masih duduk di bangku sekolah menengah pertama di Garut, Jawa Barat. Ketiga pelajar itu menciptakan lagu baru mereka dan mengunggahnya ke media sosial agar karya mereka dapat dilihat oleh publik.

FB
Copyright ©facebook

Nampak dalam akun FB mereka menambahkan tulisan dibawah rekaman video aksi manggung mereka bertiga. Dalam video tersebut diketahui mereka tengah manggung di sebuah acara musik di Pantai Sayang Helang, Garut Selatan.

‘The nemy of Eart is You ini  lagu baru kita lagi. Lagu ini bercerita tentang orang yang menceritakan jika dirinya baik namun ternyata orang itu adalh seorang penghancur’ tulis mereka dalam akun facebook.

‘Inilah the next relation song yang kita tampilkan yang bercerita tentang penebar racun di perdamaian’ sambung tulisan mereka.

Dalam unggahan FB tersebut menampilkan tiga pelajar wanita mengenakan hijab tengah menyayikan lagu metalnya. Diketahui jika band metal tersebut berisikan Fidda Kurnia sebagai lead guitar vocal, lalu Widi Rahmaati sebagai bassist vocal dan Euis Siti sebagai drummer.

Melalui facebook grub band VoB ini menjelaskan jika grub bandnya tersebut sebagai cara untuk menyuarakan kegelisahan hati mereka sebgai pelajar. Ketiganya sendiri mengaku jika gaya musik yang mereka tampilkan terinspirasi dari band-band papan atas.

FB
Copyright ©youtube

Ketiganya mengaku jika terinspirasi dari grub band Muse, System of a down, Red Hot Chili peppers hingga Green Day. Band yang dipunggawai oleh tiga gadis hijaber ini sedniri terbentuk dari kegiatan ektraulikuler di Madrasah Tsanawiyah di Banjarwangi, Garut Jawa Barat.

Kemudian mereka pun mulai mengunggah video aksi manggung ke media sosial FB. Mereka seakan ingin membuktikan jika musik metal tak hanya untuk laki-laki dan juga erempuan yang tak mengenakan hijab serta berpenampilan garang.

baca juga Alami Masalah Asmara. Driver Ojek Online Ini Nekat Gantung Diri, Videonya dikirim Ke Pacar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here