Berita Terkini: Protes Keras Aa Gym Soal Video Kampanye Ahok yang dianggap Provokatif!

0
6774
Video Kampanye Ahok
Copyright ©tribunnews

Protes Keras Aa Gym Soal Video Kampanye Ahok yang dianggap Provokatif!

Newsth.com – Kali ini protes keras dilayangkan oleh penceramah kondang KH Abdullah Gymnastiar atau sering dipanggil Aa Gym. Protes tersenut dilayangkan kepada Video Kampanye Ahok yang dianggapnya mengandung provokasi didalamnya.

Nampak video yang diprotes tesebut merupakan video milik pasangan cagub dan cawagub Basuki Thahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Nampak protes dilakukan oleh Aa Gym dalam cuitan di akun instagramnya.

Protes terkait dengan Video Kampanye Ahok tersebut dilayangkan oleh pendakwaah kondang ini di akun twetternya @Aagym. Protes ini diketahui mulai berada di akun twetter dan tersebar kuas dimedia sosial pada Seni, 10 April 2017 sekitar pukul 11.45 WIB.

Video Kampanye Ahok
Copyright ©tribunnews

Aa Gym memprotes jika isis video kampanye tersebut menyudutkan umat muslim di tanah air. Dalam kampanye itu sendiri seakan-akan menyerukan jika umat muslim berpeci yang digambarkan selalu menghadirkan kebencian dan juga kerusakan kenyamanan masyarakat.

Maka dari itu pendakwah degan kacamatanya ini memprotes terkait Video Kampanye Ahok tersebut. Dia menuliskan dalam akun instagramnya ‘ Pak Ahok saya protes keras video kampanye yang sanagat menyudutkan umat islam. Ini merupakan fitnah yang sangat kotor dan keji’.

Bukan hanya menuliskan kata-kata protes saja pendakwah ini juga mengunggah video kampanye yang dilakukan oleh Ahok dan pasangannya. Dia juga menuliskan ‘Tak pernah kami mengatakan ganyang Cina sekalipun berjuta umat islam berkumpul, bahkan kami menghormati,,, mengapa membuat video semacam ini?’.

Video Kampanye Ahok
Copyright ©tribunnews

Protes yang dilayangkan oleh Aa Gym itu sendiri juga mendapatkan respon dan banyak dukungan dari pengguna twetter. Banyak dari netizen yang mengatakan jika sepemikiran dengan pendakwah tersebut dan banyak yang memprtanyakannya.

Menurut netizen jika Video Kampanye Ahok tersebut seharusnya tak tampil karena maisih banyak cara lain untuk tidak melakukan provokasi. Banyak drai netizen yang berkomentar yang menyayangkan karena video gersebut menunjukan sikap provoasi kepada umat muslim.

Seperti yang dituliskan oleh @reza_iskandar laporin aja ke polisikalo ada buktinya a… biar nanti didiskualidfikasi dan diproses secara hukum’. Kemduian ada lagi dari akun @AdiSeytia-wan yang mengatakan jika hal tersebut bukan hanya pilgub DKI dan penginaan ini sudah masuk ke sekat NKRI.

baca juga Berita Terkini: GP Ansor Deklarasikan Siap Dukung Ahok, Tolak Cagub yang Didukung Kelompok Radikal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here