Detik Detik Mencekam Penyenderaan di Dalam ANgkot Kepada Ibu dan Balita!

0
4977
Penyanderaan dalam Angkot
Copyright ©pojokbandung

Detik Detik Mencekam Penyenderaan di Dalam ANgkot Kepada Ibu dan Balita!

Newsth.com – Kejahatan sering yang terjadi didalam angkot sering terjadi dan kini kembali terulang. Kali ini kejahatan dengan penyandraan terjadi di kawasan Buaran, Jakarta Timur. Dalam Penyanderaan di Angkot membuat sorang ibu dan anakya menjadi korban.

Kejadian Penyanderaan di Angkot ini sendiri terjadi pada Minggu, 9 April 2017 kemarin. Hal tersebut berawal saat pelaku igin merampok mobil angkutan umum T.25 jurusan Terminal Pulpogebang – Rawamangun tersebut.

Penyanderaan dalam Angkot
Copyright ©merdeka

Pelaku sendiri melakukan penyanderaan terhadap para penumpang yang berada dalam angkot tersebut. Diketahui jika korban perampokan sekaligus penyandraan bernama Isnawati (40 tahun) yang hingga kini masih merasa trauma.

Isnawati menuturkan jika saat itu penumpang didalam angkot berjumlah empat orang. Keempat tersebut yakni Isnawati sendiri, Ibu dan anaknya yang menjadi korban sandera dan satu lagi ialah perempuan lansia yang duduk disamping sopir angkot.

Menurut keteranagan Isnawati jika pelaku peoncopet tersebut naik dari Prapatan 1 dan langsung duduk di sebelah ibu-ibu yang membawa anaknya. Kemudiatidak lama pencopet tersebut melancarkan aksinya dengan mendongkan pisau ke arah penumpang.

Nampak Penyanderaan di Angkot tersebut dilakukan oleh pelaku kepada seleuruh penumpang. Pelaku meyuruh ibu dan anak tersebut duduk di bawah kursi angkot sembari memepet Isnawati dengan pisau yang dibawanya.

Penyanderaan dalam Angkot
Copyright ©pojokbandung

Isnawati menuturkan bukan hanya meminta hanphone saja namun si perampok juga meminta uang dan juga perhiasan. Lantas Isnawati pun melawan dengan mengatakan ‘Katanya hanya minta hanphone, sekarang ndak usah minta yang lain cepat lepasin ibu dan anak itu’.

Namun bukan menyerah justru pelaku itu semaki gana dengan mengancam akan membunuh ibu dan anak itu dengan pisau yang dibawanya. Tak lama kejadian penodongan itu mobil angkot itu akhirnya berhenti di lampu merah Buaran.

Melihat perampok yang lengah Isnawati pun melompat keluar angkot dan meita pertolongan kepada warga sekitar. Saat lampu merah itu ternyata sopir angkot juga melarikan diri dengan keluar. Kemudian warga pun berdatangan ke arah angkot.

Nampak setelahnya warga pun melakukan negosiasi dengan pelaku Penyanderaan di Angkot tersebut. Tak jauh ternyata ada pihak polisi yang lewat lokasi kejadian dan setelah bernegosiasi sekitar satu jam pelaku dapat dilumpuhkan. Salah satu polisi yang menyamar berhasil menembak pelaku dan langsung menggiringnya ke mobil kepolisian.

Sementara itu identitas pelaku sendiri diketahui bernama Hermawan. Sedangkan Isnawati dan juga seorang ibu dengan anaknya dibawa ke Polsek Duren Sawit guna memberikan keterangan.

baca juga Berita Terkini: Begini Kesaksian Warga Aceh yang Pernah Bertemu dengan Suku Mante!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here