Penantang Samsung Galaxy S8, Nokia 9 Akan Dibandrol dengan Harga 9 Juta?

0
1655
Nokia 9
Copyright ©conceptphones

Penantang Samsung Galaxy S8, Nokia 9 Akan Dibandrol dengan Harga 9 Juta?

Newsth.com – Kini smarthphone Nokia kini tak mau kalah dengan samarthone lainnya. Meskipun baru bangkit namun namun kini Nokia 9 dihadirkan guna menantang flagship yang saat ini sudah mapan dan tersebukti banyak peminatnya dipasaran.

Kali ini HMD Global selaku produsen posel ini disebt-sebut telah memprsiapkan luncuran terbarnya yakni Nokia 9. Nokia terbaru ini akan dihadirkan guna menantang adanya smartphone yang lebih dahulu muncul Samsung Galaxy S8.

Nokia 9
Copyright ©conceptphones

Bukan hanya Galaxy S8 saja namun ponsel Nokia ini juga berani menyaingi LG G6 dan juga HTC U Ultra. Namun hingga kini belum banyak informasi terkait sengan ponsel Nokia baru ini dan belum diinformasikan secara pasti kapan akan hadir dipsaran.

Namun diketahui jika salah satu yang pasati dalam ponsel Nokia ini yakni penggunaan prosesor Snapdragon 835 sebagai pembedanya. Hal ini membuat para pecinta ponsel Nokia semakin penasaran untuk menunggu munculnya ponsel terbaru ini.

Namun para pecinta Nokia sepertinya harus menunggu lama karena Nokia 9 disebut tidak akan hadir dalam waktu terdekat. Nokia 9 ini akan hadir sekitar akhir kuartal III atau bahkan bisa jadi akan lebih dari itu.

Menurut informasi jika keluaran baru Nokia ini juga ingin mengincar Iphone 7S atau Iphone 8 serta Samsung Galaxy Note 8. Namun hal tersebut belum pasti karena Nokia sendiri nampaknya masih menunggu pasokan snapdragon.

Pihak Nokia menunggu pasokan snapdragon 835 di pasaran benar-benar stabil kemudian baru akan meluncurkan produk terbarunya ini. Menurut informasi meneyebutkan jika Snapdragon 835 sendiri masih tersendat.

Nokia 9
Copyright ©conceptphones

Hal tersebut karena Snapdragon 835 sendiri masih meprioritaskan keluaran Samsung Galaxy S8. Sedangkan efek yang dialami dari tersendatnya snapdragon ukuran tersebut membuat LG di G6 harus menggunakan snapdragon 821.

Sedangkan mengenai harganya Nokia 9 ini nantinya juga akan hadir dengan harga yang lumayan tinggi guna menyaingi smarthhone lainnya. Meskipun masih jauh dengan peluncurannya informasi terkait harga kini sudah muncul.

Harga dari Nokia terbaru ini nantinya disebit sebut berada di kisaran harga 699 dollar Amerika Serikat. Sedangkan jika dirupiahkan sekitar Rp 9 juta, dan maka dari itu okia terbaru ini nantinya kan siap bersaing dengan ponsel lainnya.

baca juga Samsung Siap Rilis Galaxy S8 Plus Versi RAM 6 GB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here