Cerita Driver GoJek ‘Kerjai’ Pelanggan yang Batalkan Pesanan Ini Bikin Heboh!

0
7829
GoJek
Copyright ©tribunsumsel

Cerita Driver GoJek ‘Kerjai’ Pelanggan yang Batalkan Pesanan Ini Bikin Heboh!

Newsth.com – Banyak pengalaman yang didapatkan ketia menjadi driver GoJek da pengala tersebut pastinya sangat menarik. Setiap pengalaman yang diceritakan oleh penegmudi ojek online selalu menghadirkan sisi yang menarik dan membuat berita terkait ojek online cepat tersebar dan menjdi viral di media sosial.

Salah satunya pengemudi GoJek satu ini yang mencerutakan pengalamnnya mendapat penumpang  dan tiba-tiba penupang tersebut mencancel oredrannya. Kisah ini diceritakan oleh akun bernama Chepy Sulaiman.

Cerita ini ditulis oleh Chepy Sulaiman di media sosial facebook tepatnya di grub Koran GoJek keluahan Driver dan Customer II. Chepy mengunggah screenshoot percakapannya dengan seorang calon penumpang.

GoJek
Copyright ©tribunsumsel

Terlihat dalam salain gambar tersebut menunjukan soal pembatalan order oleh konsumen karena alasan kelamaan menunggu. Namun setelah ditawari layanan gratis oleh driver ternyat penumpang tersebut langsung menerimanya.

Namun pengemudi GoJek yang sengaja memberikan tawaran gratis itu membalas gokil pesan dari konsumen yang menerima tawaran tersebut. Terlihat penumpang membatalkan dengan pesan ‘Gue nCancel karna kelamaan nunggu’.

Kemduian driver ojek online itu menjawab ‘yah kenapa kok di cancel pak saya kan udah dekat emang kalo jalanan mancet salah saya’. Selanjutnya penumpang menjawab ‘Saya tidak peduli’. Lantas melihat jawaban tersebut penegmudi bermaksud mengerjai penumpang yang membatalkan orderan tersebut.

‘Bagaiman kalo kompensasi permintamaafan saya akan anter bapak ke temat tujuan secara gratis?’. Kemudian penumpang itu menjawab ‘Boleh itu okej saya ada di depan pizza express’. Kemduian si driver menjawab ‘Gila lu ndro.. naik odong odong aja bayar ndak usah belagu lu jadi orang’.

GoJek
Copyright ©youtube

Lantas unggahan tersebut kini tengah menjadi viral dan mendapatkan perthatian dari netizen. Sementara itu bukan hanya pengalaman yang mengundang gelak tawa saja yang dialami oleh seorang pengemudi ojek online.

Terkait dengan GoJek ini juga muncul kabar terakhir yakni menggalnya pengemudia ojek online ini akibat peristiwa tabrak lari pada 4 Januari 2017. Bukan hanya itu saja masih banyak cerita menarik lagi yang dialami oleh pengemudi ojek online terlihat peristiwa uni tersebut sering sekali dialami oleh pengojek online kemudian mengunggahnya di facebok.

baca juga Berita Terkini: Tarif Makin Mahal, Driver GoJek Malah Makin Buntung?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here