Berita Terkini: Korban Serangan Teror Truk Swedia ‘Stockholm’ Bertambah Jadi 5 Orang!

0
4515
Teror Truk Swedia
Copyright ©kompas internasional

Korban Serangan Teror Truk Swedia ‘Stockholm’ Bertambah Jadi 5 Orang!

Newsth.com – Kini telah terjadi peristiwa teror dengan menggunakan sebuah kendaraan truk di Stockholm Swedia. Nampak akibat Teror Truk Swedia ini mengakibatkan korban luka dan bahkan juga mengakibatkan korban jiwa.

Menurut informasi kini korban twas dari keajadian Teror Truk Swedia ini bertambah menjadi lima orang. Kelima orang korban yang tewas diketahui merupakan pejalan kaki yang saat itu telah ditemukan tak bernyawa dilokasi ejadian.

Teror Truk Swedia
Copyright ©kompas internasional

Sementara itu kejadian teror tersebut terjadi di pusat Kota Drottninggatan, Swedia. Kejadian yang menewaskan banyak orang ini terjadi sekitar pukul 15.00 waktu setempat. Terlihat pelaku teror ini membawa truk yang diduga hasil curian.

Truk itu sendiri diduga dicuri saat sopir tengah mengantarkan barang sebelum peristiwa teror tersebut terjadi. Dengan kejadian ini pihak kepolisian langsung mendaangi lokasi kejadian guna melakukan pengamanan.

Polisi Swedia sendiri mengatakan jika peristiwa yang terjadi tersebut merupakan salah satu aksi teror . Saat itu polisi langsung menyelidiki tempat kejadian dan pada waktu itu polisi langsung mengejar pelaku yang terlihat berlari di stasisun kereta api bawah tanah.

Mengenai Teror Truk Swedia ini dilansir dari reuters pada Jmat, 7 April 2017. Menurut slah satu reporter radio Swedia, Matin Svenningsen mengatakan jika terdapat tiga korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

’Saya sebelumnya semelihat sekitar tiga orang korban dalam aksi tersebut meninggal dunia. Namun kini belum bisa diketahui dengan jelas berapa total korban dalam kejadia tersebut’ ujar Martin.

Pihak kepolisian pun meminta beraa orang saksi untuk menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Salah satu saksi mengungkapkan jika beberapa jasad ditutupi selimut dan beberapa orang lainnya mengalami luka.

Teror Truk Swedia
Copyright ©swedia

Menurut saksi kronologi Teror Truk Swedia ini yakni berawal dari teriakan dari salah seorang warga ditempat tersebut. Kemudian terliat dari kejauhan ada truk datang dengan kecepatan kurang lebih sekitar 50 hingga 60 km/jam.

Truk tersebut terlihat mengrah ke tritoar di Drottninggatan dan langsung menabrak pejalan kaki tersebut. Saksi lain mengatakan jika diirnya melihat orang-orang tergeletak di tanah dengan penuh luka. Kemudian setlah kejadian tersebut polisi berhasil mengamankan pelaku yang diduga sebagai teroris dalam peristiwa tersebut.

baca juga Alami Masalah Asmara. Driver Ojek Online Ini Nekat Gantung Diri, Videonya dikirim Ke Pacar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here