Alami Masalah Asmara. Driver Ojek Online Ini Nekat Gantung Diri, Videonya dikirim Ke Pacar!

0
1481
Ojek Online Bunuh Diri
Copyright ©detiknews

Alami Masalah Asmara. Driver Ojek Online Ini Nekat Gantung Diri, Videonya dikirim Ke Pacar!

Newsth.com – Kali ini seorang pengemudi ojek online melakukan aksi bunuh diriy ang terlihat dalm rekaman yang diambil oleh dirinya sendiri. Nampak pengemudi Ojek Online Bunuh Diri ini melakukan aksinya karena didasari oleh permasalahan asmara.

Pengemudi Ojek Online Bunuh Diri tersebut diketahui benama Yohanes Praga Janu Peragupi yang merupakan warga dari Bekasi, Jawa Barat. Yohanes nekat meghkhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya.

Ojek Online Bunuh Diri
Copyright ©detiknews

Yohanes sendiri tinggal di Kampung Pedurenan RT 01 RW 07, Jatiluhur, Jatiasih, Kota Bekasi. Driver ojek online melakukan aksi nekatnya ini kemarin Jumat, 7 April 2017. Dia merekam saat dirinya melakukan aksinya tersebut.

Sebelum melakukan aksi gantung diri itu Yohanes sediri sempat mengungkapkan curahan hatinya. Curahan hati pria ini disampaikan lewat video rekaman yang berdurasi sekitar 25 detik itu dan setelahnya dia mengakhiri hidupnya.

Rekaman Ojek Online Bunuh Diri ini kemudian diketahui dikirim ke sang pacar melalui aplikasi media sosial WatsApp (WA). Dan terlihat dalam video tersebut Yohanes menyatakan cintanya kepada sang kekasih.

Terlihat Yohanes mengungkapkan jika dirinya senang bertemu dan pernah bersama dengan kekasihnya itu. Dia mengatakan ‘Senang  bisa bertemu kamu, dan mungkin ini pertemuan yang terakhir kalinya dengan kamu’.

Dalam video tersebut Yohanes menunjukan sebuah tangga yang berada di belakang sebelah kirinya. Tak hanya itu pengemudi ojek online ini juga memamerkan seutas tali tambang yang akan digunakannya untuk melakukan aksi bunuh diri.

Sedangkan kasus pengemudi ojek gantung diri ini pertama kali diketahu oleh ayah korban bernama Tyo Y Ngadiyo. Saat itu Tyo hendak membangunkan Yohanes yang tengah tidur di kamarnya. Ayah korban pun mengetuk pintu berulang kali namun taka da jawaban.

Ojek Online Bunuh Diri
Copyright ©tribunnews

Tyo pun mengintip keadaan anaknya melalui candela kamar milik Yohanes. Setelah mengintip di jendela Tyo pun terkejut mendapati anaknya telah tergantung dengan seutas tambang di tengah kamarnya.

Terlihat saat itu Ojek Online Bunuh Diri ini dalam keadaan tergantung dengan seutas tambang. Tambang tersebut diikatkan oleh Yohanes di baja ringan di bagian plafon kamarnya. Terlihat di lokasi kejadian juga ditemukan tangga lipat yang digunakannya untuk bunuh diri.

baca juga Berita Terkini: Gas Sarin, Gas Beracun yang Punya Kekuatan 81 Kali Lebih Kuat Dari Sianida!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here