Tak Disangka. .Buni Yani Ternyata Sering Mengisi Ceramah Lho!

0
3573
Buni Yani
Copyright ©tempo

Tak Disangka. .Buni Yani Ternyata Sering Mengisi Ceramah Lho!

Newsth.comBuni Yani ternyata sering mengisi acara-acara ceramah di bebrapa tempat. Setelah ditetapkan menjadi tersangka dugaan penghasutan unsur SARA melalui media sosial Buni memutuskan berhenti dari profesinya menya menjadi dosen.

Lantas kini Buni Yani kini lebih sering diundang sebagai penceramah dalam berbagai kegiatan. Hal ini disampaikan langsung oleh oleh jumpa pers di JL Sabu 20, Jati Padang, Jaksel, pada Jumat, 7 April 2017 kemarin.

Buni Yani
Copyright ©megapolitan

Buni mengatakan jika dirinya sering diundang dan mengisi ceramah diberbagai tempat. Dia mengatakan jika dirinya diminta mengisi ceramah bermacam-macam salah satunya mengenai dakwahnya melalui media sosial.

‘Saya sering diundang bisa setiaphari Jumat sayang mengisi ceramah subuh di Bekasi. Saya diminta mengisi dengan materi macam-macam melalui dakwah dari medsos. Saya menjadi terdakwa justru saya semakin laris’ ujar Buni Yani.

Dia mengaku jika dirinya kini lebih banyak belajar mendalami agama islam. Hal tersebut karena disamping lebih mengerti tentang islam juga karena beberapa pihak yang mengundang ceamah meminta topik berbmacam-macam.

Buni Yani sendiri berencana setelah belajar agama islam untuk berjualan gelas. Hal tersebut merupakan usulan dari beberapa temannya dan pada gelas tersebut aan diberikan tulisan ‘Buni Yani mencari keadilan’.

‘Jadi saya mengisi berbagai topik yang sebenarnya bukan mengenai keampuan saya. Dan saya masih belajar karena umat meminta bermacam materi dan itu sendiri saya lakukan tidak secara husus melainkan belajar agama secara muslim’ ujar Buni.

‘Gelas nantinya akan menjadi satu cara untuk mencari penghasilan yang saya lakukan. Ini keratifitas usulan dari kawan-kawan dan dengan ini mungkin bisa tertolong untuk kedepannya’ sambung Buni.

Buni Yani
Copyright ©tempo

Mengenai berjualan gelas sendiri rencananya Buni akan membantu temannya untuk berjualan.Jika nantinya gelas tersebut laris dipasaran tentunya akan mendatangkan banyak simpatisan mengenai dirinya dan juga dia akan mendapatkan imbalan dari penjualan gelas tesebut.

Seperti diketahi Buni Yani sendiritelah ditetapkan menjadi tersangka terkai penghasutan unsur SARA. Hal tersebut berawal dari unggahan di media sosial facebook video Ahok di Kepulauan Seribu yang dilakukannya. Maka dari itu Buni ditetapkan menjadi tersangka dan dijerat pasal tentang Informasi dan transaksi Elektronika (ITE).

baca juga Berita Terkini: Begini Perbedaan Lagu Anies Sandi PKS dan Penyanyi Yahudi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here