Cantiknya Sosok Inayah, Saksi Sekaligus Istri Andi Narogong Terkait Penggeledahan Rumah Mewah!

0
4064
Inayah
Copyright ©kumparan

Cantiknya Sosok Inayah, Saksi Sekaligus Istri Andi Narogong Terkait Penggeledahan Rumah Mewah!

Newsth.com – KPK terus mendalami kasus E-KTP yang menyeret nama Andi Agustinus alias Andi Naronggng menadi tersangka. Pihak penyidik sendiri melakukan penggeledahan di rumah milik Andi dan menjadikan istrinya atas nama Inayah menjadi saksi.

Untuk mendapatkan informasi lebih jelasnya KPK terus mendalami kasus E-KTP yang menyeret nama Andi Naronggong menadi tersangka ini. Pihak penyidik sendiri melakukan penggeledahan di rumaha milik Andi dan menjadikan istrnya atas nama Inayah menjadi saksi.

Inayah
Copyright ©kumparan

Sementara itu kini komisi pemberantasan korupsi tengah mendalami hasil penggeledahan di salah satu rumah di Jalan Tebet Timur Raya, Jarta Selatan. Untuk mendapatkan informasi lebih jelasnya maka dari itu KPK memanggil Inayah untuk diperiksa.

Pemanggilan istri dari tersangka Andi Naronggong ini dilakukan KPK pada Rabu, 5 April 2017. Hal ini disampaiakn langsung oleh Kabiro Humas KPK Febri Haryadi Diansyah saat ditemui wartawan saat akan melakuan pemeriksaan.

Febri mengungkapkan akan mendalami beberapa hal terkait dengan penggeledahaan rumah milik suaminya. Febri menuturka ‘Kini Inayah kami jadikan saksi, pihak KPK sendiri akana mendalami terkait penggeledahan yang diakukan di rumah tersangka Andi Naronggong yang juga sebagai suami saksi’.

Sedangakan Inayah sendiri tak mau berkomentar setelah menjalani persidangan sebagi saksi atas kasus E-KTP yang melibatkan suaminya itu. Terlihat wanita cantik ini menutupi mukanya dari sorotan media dan langsung masuk ke taksi.

Sedangakan penggeledahan sendiri dilakukan pada Jumat, 31 Maret 2017. Dalam penggeledahaan itu KPK berhasil mengamankan beberapa okumen dan dua unit mobil yang diduga hasil dari uang penggandaan proyek E-KTP.

Inayah
Copyright ©kumparan

Dikabarkan ika Inayah sendiri merupakan istri siri dari Andi Naronggong. Namun Febri enggan berkomentar terkait hal tersebut dan KPK sedniri hanya menyatakan jika salah satu yang akan diklarifikasi yakni terkait hubungankeduanya.

Inayah sendiri salah satu orang terdekat dari tersangka Adi Naronggong. Andi sendiri mengatakan jika pemilik rumah yang digeledah oleh penyidik ialah milih dari perempuan cantik itu. Namun KPK juga akan mencari tahu terkait kepemilikan rumah tersebut.

Penggeledahaan saat itu berlangsung selama 7 jam dengan tujuan sebgai salah satu proses penyidikan. Untuk Andi Naronggong sendiri kini sudah ditetapkan sebagai tersangka pada kasus dugaan korupsi E-KTP yang merugikan negara hingga 2,3 triliun.

baca juga Bantah Terlibat Kasus E KTP, Setya Novanto Bawa Ini di Persidangan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here