Direkam dan Disebarkan Di Youtube, Video Hot Anak SMP ‘Hohohihe’ di Kuburan Ini Bikin Heboh!

0
921336
Video Hot
Copyright ©youtube

Direkam dan Disebarkan Di Youtube, Video Hot Anak SMP ‘Hohohihe’ di Kuburan Ini Bikin Heboh!

Newsth.com – Kini publik dihebohkan dengan Video Hot siswi SMP yang berbuat layaknya suami itri dikuburan. Video siswi SMP berbuat asusila ini dilakukan di kuburan China dan kini video tersebut tengah beredar luas di media sosial Youtube.

Kedua pelajar tersebut melakuan hubungan intim di kuburan itu pada waktu siang bolong. Namun perbuatan kedua pelajar tersebut dipergoki oleh warga sekitar. Hal tersebut diketahui karena warga merekam pasangan ABG itu.

Dalam rekaman Video Hot itu menunjukan jika warga sedang mengintrogasi kedua pasangan tanpa busana itu. Wanita yang berada video senonoh tersebut diduga masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama lebih tepatnya kelas 3 SMP.

Video Hot
Copyright ©youtube

Video senonoh itu diunggah salah satu warga yang saat itu tengah merekam saat mengintrogasi kedua ABG tersebut. Terlihat video tersebut berdurasi 56 detik yang diunggah oleh akun bernama Gilman Faza di Youtube pada tanggal 28 Meret 2017 lalu.

Video Hot itu sendiri diunggah dan diberi judul ‘Kepergok Me*um di kuburan China’. Nampak video tersebut hingga kini masih menjadi viral dan tercatat sudah ditonton sebanyak 2.077 kali.

Sementara itu dalam cuplikan video itu memperlihatkan dua orang pelajar SMP tengah diintrogasi oleh warga. Keduanya nampak duduk tanpa mengenakan busana dan terlihat perempuan tengah duduk dengan merapatkan lututnya untuk menutupi bagian intimnya agar tak terlihat.

Nampak wanita tersebut menundukan wajahnya dan sesekali menangis di depan pacarnya. Sedangkan si pelajar pria tengah duduk santi dan tak berusaha menutupi alat vitalnya. Pria itu juga nampak santai menjawab pertanyaan yang diajukan oleh warga.

Menurut informasi video senonoh melibakan dua pelajar yang berasal dari Sukabumi ,Jawa Barat. Dengan tersebarnya video itu Ketua PGRI Kota Sukabumi, Dudung Koswara sangat prihatin dan menyayangkan aksi itu dilakukan pelajar.

Menurutnya dengan beredarnya Video Hot itu membuat dunia pendidikan tercemar. Dengan kejadian itu masyarakat menganggap jika lebaga pendidikan tak bisa memberikan pemahaman etika ketika berada dalam sekolah maupun luar sekolah.

Dudung mengatakan jika sistem pendidikan haruslah dipengaruhi oleh tiga faktor yakni orang tua, sekolah dan juga masyarakat. Hal tersebut sangat perlu karena supaya kejadian yang dilakukan pelajar semacam ini tidak terjadi lagi.

baca juga Berita Terkini: Viral di FB, Aksi Driver Grab Bubarkan 2 Genk Pelajar Tawuran Ini Bikin Kagum Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here