Berita Terkini: Performa Ahok Saat Lakukan Debat Memang Tak Bisa Diremehkan!

0
1782
Ahok
Copyright ©megapolitan

Performa Ahok Saat Lakukan Debat Memang Tak Bisa Diremehkan!

Newsth.com – Kemampuan calon Gubernur DKI Jakarta nomer urut dua Basuki Thahaja Purnama alias Ahok tak usah diragukan lagi. Sering kali pria bekacamata ini saat melakuan depat diayar kaca menunjukan performa yang cukup diatas lawan-lawannya.

Kali ini calon Gubernur DKItesebut menceritakan jika dirinya menerima pesang singkat dari rekan-rekannya. Pesan singkat tersebut dikirimkan oleh temannya setelah mengikuti acara debat Pilkada yang ditanyangkan di salah satu stasiun televisi swasta pada Senin, 27 Maret 2017 kemarin.

Dalam pesan tersebut banyak yang berkomentar terkait dengan performanya saat melakukan debat. Diketahui saat itu pasangan dari Djarot Saiful Hidayat ini tengah berdebat dengan calon Gubernur DKI nomer urut tiga Anies Baswedan.

Ahok
Copyright ©megapolitan

Terkait hal ini disampaikan oleh Ahok saat ditemui tim wartawan di sebeuah restoran di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara pada umat, 31 Maret 2017. Ahok saat itu menjelaskan terkait dengan pesan yang didkirim oeh rekan-rekanya melalui WatsApp.

Ahok saat itu menuturkan jika rekan-rekannya menanyakan sikapnya yang lebih tenang dalam acara debat tersebut. Ahok nampak tak menyearang Anies Baswedan setelah mendapat pernyataan yang menyangkutkan dirinya.

Seperti diketahui jika manata Bupati Belitung Timur ini merupakan seorang pemimpin yang tempramem. Ahok sering memeperlihatkan siakapnya yang cenderung mengarah ke emosi saat beradu pernyataan dengan seseorang.

Dalam pesan tersebt banyak yang menanyakan ‘Kenapa lu ndak bales nyerang?’. Kemudian ada lagi ‘Harusnya lo buka dong’. Lantas Ahok hanya tertawa melihat oesan yang dikirimkan kepadanya mengenai debat yang saat itu baru dilaukannya.

Sementara itu Ahok sendiri menjaelaskan jka dalam debat itu dirinya fokus untuk membicarakan program. Calon Gubernur tersebut mengaku fokus menjalankan program yang direncanakan dan didinya mencoba bersikap santai.

Saat itu Ahok terlihat banyak minum air putih yang disediakan saat debat berlangsung. Sedangakan dalam depat itu sedniri terlihat Ahok dan juga Anies saling memperlihatkan dan megutarakan program kerja yang dijanjikan jika terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Program keduannnya hampir sama namun mungkin sistem yang ada didalamya berbeda. Seperrti halnya Kartu Jakarta Lansia (KJL) dan juga program perumahanuntuk rakyat.

baca juga Mulai 1 April, Harga BBM Subsidi Tak Ada Kenaikan Sampai Bulan Juni Mendatang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here