Berita Terkini: Sedang Hamil, Guru Ini Nekat Kirim Foto Hot Saat ‘Bercinta’ dengan Muridnya!

0
12960
Foto Hot
Copyright ©merdeka

Sedang Hamil, Guru Ini Nekat Kirim Foto Hot Saat ‘Bercinta’ dengan Muridnya!

Newsth.com – Kali ini muncul Foto Hot yang menunjukan guru tengah hamil sedang melakuan hal senonoh dengan muridnya sendiri. Perempuan tersebut diketahui bernama Katherine Ruth Harper di Dallas Worth, Negara Bagia Texas, Amerika serikat.

Perempuan ini dilaporkan kepada pihak yang berwajib karena berhubungan intim dengan muridnya sendiri yang berusia 15 tahun. Lantas setelah mendapat laporan tersebut pihak berwajib langsung mengambil tidakan.

Pihak kepolisian negara Amerika serikat langsung mengeluarkan surat penagkapan untuk Harper. Surat tersebut dilayangkan kepada Harper setelah dirinya mengirimkan Foto Hot yang terlihat tengah melakukan hubungan intim dengan muridnya.

Kejadian sendiri bermula saat guru 27 tahun itu bertemu dengan muridnya di Sekolah Menengah Tidwell di Roanoke. Saat itu perempuan itu tengah mengajar muridnya untuk menjadi pemandu sorak, tenis dan dia terlihat mengajar kelas tujuh.

Foto Hot
Copyright ©merdeka

Terkait dengan Foto Hot saat itu guru tersebut mengajak dan menyuruh muridnya yang bernama Chorn melakukan hubungan intim dengannya. Anak dibawah umur tersebut diminta oleh gurunya itu untuk melepaskan baju dan melakukan hubungan layaknya orang dewasa.

Kemudian saat ditanyai oleh Kepala Sekolahnya Chron mengaku jika dirinya telah melakukan hubungan intim dengan gurunya. Dia diminta untuk memasukan alat vitalnya ke bagian yang seharusnya belum diketahui untuk anak seumuranhya.

Anak dibawah umur itu mengatakan jika dirinya diminta untuk memasukan ke milik gurunya tersebut. Dan anak dibawah umur yang belum mengerti dan tidak seherusnya melakukan hal tersebut akhirnya mekuaknnya karena dipaksa oleh gurunya.

Menurut informasi jika pertemuan antara keduanya juga dengan minuman alkohol. Maka dari itu Haper sendiri yang meminta muridnya untuk melakukan hubungan badan dengannya dan itu terjadi juga karena pengaruh minuman alkohol tersebut.

Lantas setelah melakukan hubungan badan itu Haper mengabadikan Foto Hot yang menunjukan dirinya dengan muridnya itu. Menurut informasi jika Haper tengah hamil muda dengan usia kandungan sekitar delapan bulan.

Setelah foto tersebut beredar akhirnya pihak kepolisian setempat menangkap Haper. Namun tak lama Haper berada dienjara Denton County pihak kepolisian pun membebaskannya. Namun dia didakwa memounayai hubungan yang tidak seharusnya dengan seorang murid dibawah umur.

baca juga Berita Terkini: Gadis 18 Tahun Ini Jual Keprawanannya Seharga Rp 33 Miliar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here