Heboh Video Youtube Hot Pasangan Sejenis Di Grebek Warga di Aceh!

0
67464
Youtube
Copyright ©tribunmedan

Heboh Video Youtube Hot Pasangan Sejenis Di Grebek Warga di Aceh!

Newsth.com – Kini kembali heboh pasangan penyuka sesama jenis sedang melakukan adegan ranjang ditangkap oleh warga. Hal ini menjadi bahan pembicaraan publik rekaman penangkapan pasangan Gay ini beredar dimedia sosial Youtube.

Menurut informasi kedua pasangan ini ditangkap oleh warga pada Selasa malam 28, Maret 2017 sekitar pukul 23.00 WIB. Peristiwa yang menghebohkan dunia maya ini terjadi di Darussalam Banda Aceh. Hingga kini video penagkapan atau penggerebejkan oleh warga tersebar di Youtube dan sudah dilihat oleh pengguna lainnya.

Diketahui jika dua laki-laki ini berinisial HB dan MT yang dipergoki tengah melakukan hubungan tubuh di kamar kost milik HB. Saat ditangkap oleh warga keduanya tengah tidur seranjang dan tengah melakukan hubungan badan.

Youtube
Copyright ©tribunmedan

Pada penggerebekan tersebut juga nampak ditemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi dan beberapa barang bukti lainnya. Lantas warga pun langsung membawanya ke kantor desa dana kemudian diserahkan ke pihak yang berwajib.

Nampak dalam video Youtube tersebut kedua pelaku homo tersebut tidak dapat berkutik setelah dipergoki warga. Nampak dalam video tersebut juga terdengan kata ‘Kami tertangkap bang di Unsyah bang’.

Dalam video hot tersebut memeperlihatkan warga tengah menggerebek kedua pemuda sesama jenis itu berhubungan badan. Terlihat dalam video tersebut seran tanpa mengenakan sehelai benangpun dan hanya menutupi alat vitalnya dengan paha kakinya.

Sementara itu terkait dengan penagkapan kedua pemuda ini karena kecurigaan warga. Hal ini juga disampaikan oleh Kasie Penyelidikan dan penyidikan Satua Polsi Pamong Praja (Satpol PP) dan juga WH aceh Marzuki.

Dia menuturkan jika ditangkapnya kedua pelaku homoseksual ini karena kecurigaan warga. Marzuki menjelaskan jika warga sendiri pernah melihat keduanya sering bermesra-mesraan saat berduan sehingga warga terus memantaunya.

Sedangkan video yang berada di Youtube tersebut juga memperlihatkan salah satu pelaku memegang ponsel sampil menelepon seseorang. Pemuda tersebut berkata ‘Bang kami tertangkap bang’. Lalu juga terlihat pemuda yang memegang telepon tersebut menerima tamparan dari warga yang memergokinya.

Terkait dengan kejadian ini wargapun menyerahkan sepenuhnya kepada Satpol PP dan WH Aceh untuk dilakukan pemrosesan hukum. Kejadian ini sendiri baru pertama kali terjadi di Darussalam Banda Aceh.

baca juga Lantaran Video Hot, Pasangan Sejenis Ini Ribut Sampai ke Kantor Polisi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here