Lantaran Video Hot, Pasangan Sejenis Ini Ribut Sampai ke Kantor Polisi!

0
3220
Video Hot
Copyright ©fajar

Lantaran Video Hot, Pasangan Sejenis Ini Ribut Sampai ke Kantor Polisi!

Newsth.com – Kali ini beredar Video Hot yang menunjukan aksi senonoh antara sesama jenis. Kali ini pihak kepolisian berhasil mengamankan pia dengan nama Jhon Manahan Nababan (40 tahun) yang mengaku jiika dirinya gay alias homo.

Pria yang menyukai sesama jenis ini harus berurusan dengan petuga Ditreskrimsus Polda Jawa timur. Dia diamankan oleh pihak kepolisisan karena mengirim video hot dan juga foto tanpa busana ke istri pacarnya.

Jhon sendiri mempunyai pasangan yakni sesala pria yang berinisial SLN (30 tahun). Pria berinisial SLN tersebut merupakan warga Jalan Pandean RT 03 RW 13 Kelurahan Peneleh, Genteng, Surabaya.

Video Hot
Copyright ©fajar

SLN sendiri sebgai korban merasa tidak terima karena video dan juga foto senonoh dirinya dikirimkan kepada sang istri. Bukan haya itu Jhon yang merupakan pelaku juga menyebarkan video dan juga foto SLN kepada teman dekat dan juga keluarganya lewat media sosial facebook dan juga Line.

Sementara itu terkait dengan tersebarnya Video Hot itu dimulai pada bulan Mei tahun 2016. Keduanya sendiri saling kenal karena Jhon saat itu bekerja sebagai sales marketing di salah satu perusahaan di kota Surabaya.

Kemudian saat  bertemu tersangka menawarkan investasi diperusahaan ia bekerja kepada korban. Lau keduannya pun menjalin kesepaatan dan korban pun menjadi nasabah dengan menginvestasikan uang sebesar Rp 100 juta.

Selanjutnya keduannya pun semakin kenal dan lebih kenal satu sama lain. Akhirnya keduanya pun menjalin hubungan asmara namun sebagai pasangan gai atau penyuka sesama jenis. Dan akhirnya Jhon menyebarkan video dan foto hot LSN ke media sosial facebook.

Sementara Jhon sendiri menyebarkan foto dn juga video LSN melalui akun facebook samaran yang dibuatnya. Tersangka menyebarkan melalui akun bernama Jerel Wellen Mixi dan Tommy Reno apda Januari 2017.

Menurut keterangan tersangka alasan dia menyebarkan Video Hot teesebut karena SLN menjauhinya dan suka dengan pria lain. Dia merasa cemburu sehingga langsung menyebarkan video dan foto tanpa busanan SLN kepada keluarganya.

Untuk kasus ini tersagka harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di kantor kepolisian. Jhon ditetapkan menjadi tersangka dan dikenakan hukuman berdasarkan peraturan undang-undang tebntang ITE dengan ancaman enam tahun penjara.

baca juga Maraknya Prostitusi Cabe Cabean yang Beredar Luas di FB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here