Ketika SBY dan Antasari Azhar Saling Serang, Begini Reaksi Megawati!

0
6488
Antasari Azhar
Copyright ©Liputan6

Ketika SBY dan Antasari Azhar Saling Serang, Begini Reaksi Megawati!

Newsth.comBeberapa waktu lalu mantan Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar membuat pernyataan mengenai kasusnya. Ia mengatakan jika ada kriminalisasi atas kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen.

Dengan hal tersebut nampaknya situasi menjadi sedikit memanas dan beberapa diantaranya ada yang memberikan tanggapan. Antasari sendiri mengatakan jika Ketua Umum Partai Demokrat SBY di balik rekayasa pembunuhan.

Setelah disebut sebagai sosok yang berada di balik hal itu SBY juga memberikan tanggapannya. Ia menanggapi mengenai pernyataan yang telah diungkapkan oleh Antasari Azhar didepan publik.

Presiden keenam Republik Indonesia itu mengatakan jika ada aktor politik dibelakang sosok Antasari. Bukan hanya itu ia juga mengatakan jika ada tujuan untuk memecah suara dari pasangan yang diusung oleh Demokrat Agus-Sylvi.

Seperti diketahui jika Koalisi Cikeas memberikan dukungan terhadap pasangan calon nomor urut satu. Aksi saling tuding dan bantahan tersebut juga sempat menarik perhatian Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Meski begitu ketua partai berlambang moncong putih itu enggan memberikan banyak komentar. Megawati hanya mengatakan jika situasi politik saat ini di Indonesia sedang baik dan tak memanas.

Terkait hal tersebut mantan Presiden RI kelima ini tak mau ambil pusing dengan pernyataan yang telah diungkapkan. Itu dilakukan lantaran ia merasa tak jika kondisi politik saat ini tak panas.

Lebih lanjut Megawati justru mengharapkan agar pilkada serentak yang dilangsungkan di Indonesia PDIP dapat menang. Jawaban singkat itu adalah yang keluar dari pihak Megawati ketika bertemu awak media.

Megawati
Copyright : Megawati

Sementara itu Antasari Azhar sendiri telah dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Partai Demokrat. Laporan tersebut dibuat lantaran adanya pernyataan mengenai kriminalisasi yang ditujukan kepada SBY.

Berkaitan dengan hal tersebut mantan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan ini juga membuat laporan ke Bareskrim Polri. Pelaporan ini berdasarkan tudingannya yang menyebut SBY dalang dibalik rekayasa pembunuhan.

Hingga Antasari Azhar harus duduk dikursi pesakitan dan merasakan dinginnya dinding penjara. Pria berumur 63 tahun ini menjalani sepertiga dari hukuman yang dijatuhkan kepadanya.

baca juga : SBY Merasa Dizalimi Pemerintah Usai Antasari Azhar Angkat Bicara, Begini Tanggapan Wapres Jusuf Kalla!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here