Mendebarkan, Inilah Hasil Sementara Quick Count Pilkada DKI 2017 Pantauan 3 Lembaga Polling!

0
2106
Pilgub DKI 2017
Copyright ©Ist

Mendebarkan, Inilah Hasil Sementara Quick Count Pilkada DKI 2017 Pantauan 3 Lembaga Polling!

Newsth.com Proses hitung cepat telah dimulai sejak pukul satu siang ini oleh lembaga survei terdaftar. Akan tetapi dalam kabar ini kami akan membeberkan Hasil Quick Count Pilkada DKI 2017 dari tiga lembaga.

Berikut kami akan memberikan hasil survei terupdate yang dilakukan oleh Polmark Indonesia, Indikator Politik dan Saiful Mujani. Berikut kami paparkan survei dari ketiga pasangan calon pemimpin Jakarta lima tahun kedepan.

Dari tiga Hasil Quick Count Pilkada DKI 2017 itu terlihat jika pasangan nomor urut dua yaitu Ahok-Djarot masih memimpin. Akan tetapi dibawahnya ditempel ketat oleh Anies-Sandi yang memang memiliki angka tipis.

Akan tetapi dari hasil yang diberikan oleh Saiful Mujani Ahok-Djarot hanya menempati urutan kedua. Sedangkan untuk peringkat pertama diduduki oleh pasangan nomor urut tiga dengan angka 41,55%.

Pasangan petahana berhasil mendapatkan 41,28% suara survei yang menempatkan mereka di posisi kedua. Sementara untuk nomor urut satu hanya mendapatkan angka 17,16% sehingga memposisikan mereka diperingkat ketiga.

Hasil yang hampir sama juga ditunjukkan oleh Indikator Politik namun peringkat pertama diduduki oleh pasangan Ahok-Djarot. Pasangan yang memiliki pakaian khas kotak-kotak ini mendapatkan angka 45,12%.

Sementara diperingkat kedua masih menempet ketat pasangan Anies-Sandi dengan mengantongi 37,35%. Calon yang diusung oleh Koalisi Cikeas sendiri juga masih berada diperingkat ketiga dengan perolehan angka 17,53%.

Foto Wefie Kandidat Pilgub DKI 2017
©Instagram @aniesbaswedan

Ketiga pasangan calon masih menunjukkan geliat angka yang cukup besar. Perubahan dinilai masih akan terjadi sejalan dengan hasil survei yang hingga saat ini masih dilakukan oleh lembaga poling.

Hasil Quick Count Pilkada DKI 2017 serupa dengan dua poling diatas juga ditunjukkan oleh Polmark Indonesia. Lembaga tersebut menempatkan petahana di posisi pertama dengan perolehan 41,14%.

Peringkat kedua masih diduduki oleh Anies-Sandi dengan angka 40,49% dan disusul oleh AHY-Sylvi. Calon dengan nomor urut pemilihan satu ini mendapatkan perolehan sebesar 18% dan menempatkan mereka pada posisi ketiga dari keseluruhan pasangan.

baca juga : Hasil Quick Count Pilkada DKI 2017, Anies Baswedan – Sandiaga Uno Berhasil Unggul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here