Berita Terkini: Saksikan Live Streaming Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2017 di Channel Youtube Ini!

0
879
Foto Wefie Kandidat Pilgub DKI 2017
©Instagram @aniesbaswedan

Saksikan Live Streaming Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2017 di Channel Youtube Ini!

Newsth.com – Hasil Quick Count Pilkada DKI sangat dinanti oleh para pendukung pasangan calon. Anda bisa menyaksikan live streaming hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2017 di channel Youtube berikut.

Hitung cepat atau Quick Count Pilkada DKI dilakukan untuk mencari informasi cepat mengenai siapa paslon yang akan memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017. Banyak lembaga mengadakan survei di lapangan langsung saat pencoblosan.

Dengan Quick Count Pilkada DKI  masyarakat bisa mendapat informasi seputar penghitungan cepat pemilihan kepala daerah DKI Jakarta. Tapi hitung cepat tidak resmi dari KPU DKI Jakarta dan hasil dari quick count belum akan menjadi pemimpin DKI.

Sesuai dengan aturan, quick count bisa diungkap ke publik setelah Pilkada ditutup yakni pada pkul 13.00 WIB. Siapakah pemenangan Pilkada DKI Jakarta 2017 ?

Ada tiga pasangan calon di Pilkada DKI 2017. Paslon nomor urut satu adalah Agus Yudhoyono –Sylviana Murni.

Pasangan calon nomor urut dua adalah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Kemudian paslon nomor urut tiga ada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Logo Resmi pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno
Copyright ©detik

Hingga berita ini ditulis pasangan calon Anies-Sandi berada diurutan. Paslon yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS itu memperoleh suara 40.88%.

Paslon petaha Ahok-Djarot dalam Quick Count Pilkada DKI berada diurutan kedua. Paslon petahana memperoleh suara sebanyak 39.64%.

Sementara paslon yang diusung oleh koalisi cikeas memperoleh suara paling sedikit dalam Quick Count Pilkada DKI.  Pasangan calon Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni mendapat dukungan suara sebanyak 19.48%.

Posko tim pemenangan para paslon cagub dan cawagub kini dipadati oleh massa pendukung. Mereka terus berkumpul dan memantau penghitungan quick count sembari meneriakkan yel-yel.

Ikuti hitung cepat atau Quick Count Pilkada DKI Saiful Mujani Research and Consuling (SMRC) dalam Live Streaming hari ini di situs quickcount.liputan6.com

Baca Juga : Quick Count Pilkada DKI, Prediksi Menteri Rini Soemarno Mengenai Kriteria yang Cocok Jadi Pemimpin Jakarta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here