Berita Terkini: Anies Baswedan Yakin Akan Menang Pilkada DKI 2017, Ini Alasannya!

0
1373
Sandiaga Uno dan Anies Baswedan
Copyright ©Tribunnews

Anies Baswedan Yakin Akan Menang Pilkada DKI 2017, Ini Alasannya!

Newsth.comCalon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan memberikan hak suaranya di TPS Kelurahan Cilandak Barat. Ketika itu ia yakin dengan kemenangannya saat keluar dari tempat pemungutan suara.

Anies mengaku lega dan bersyukur atas lancarnya proses Pilkada DKI Jakarta 2017 yang diselenggarakan hari ini. Hal tersebut telah diungkapkannya kepada wartawan ketika ditemui awak media setelah mencoblos.

Saat itu calon yang yang memiliki tagline Salam Bersama itu mengaku senang dengan tahapan yang telah dijalani. Tak terkecuali semasa kampanye, debat hingga masa tenang yang telah berjalan dengan apik.

Saat didepan awak media Anies Baswedan mengatakan jika dirinya mencoblos pada bagian peci. Untuk hal itu ia menganggap ada tanda-tanda sembara menunjukkan salam tiga jari yang telah dicelupkan ke tinta.

Kemudian pernyataan kepercayaan dirinya akan menang dalam pesta demokrasi ini juga diungkapkan. Ia meyakini akan mendapatkan hasil yang baik dan memuaskan dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Akan tetapi meski memiliki kepercayaan diri yang lebih semua hasil diserahkan kepada Allah. Anies mengatakan jika takdir semua hasil yang keluar berdasarkan dengan takdir namun ikhtiar dan doa juga tetap dilakukan.

Keyakinan yang dimiliki oleh Anies Baswedan sendiri dikarenakan adanya doa dari orangtuanya. Terlabih untuk dapat memenangkan pemilihan kepala daerah untuk Jakarta lima tahun kedepan.

Logo Resmi pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno
Copyright ©detik

Setelah menyalurkan hak pilih calon gubernur ini akan datang ke posko pemenangan Anies-Sandi. Tim pemenangan pasangan nomor urut tiga ini berada di kawasan Jalan Didurug No 6 Menteng, Jakarta Pusat.

Sementara kabar terbaru Anies Baswedan telah berada di kantor DPP PartaI Gerindra. Ketika ditanya oleh awak media ia mengaku senang akan tetapi meski begitu ia mengaku jika tugasnya belum selesai.

Anies-Sandi datang sejak pukul 1 siang dan langsung menuju kedalam gedung utama. Keduanya tampil serasi dengan setelan kemeja putih serta peci berwarna hitam yang selalu dikanakan ketika acara Pilkada DKI Jakarta 2017.

baca juga : Ini Harapan 2 Putri Cantik Sandiaga Uno Usai Nyoblos di Pilkada DKI 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here