Berita Terkini: Ini Harapan 2 Putri Cantik Sandiaga Uno Usai Nyoblos di Pilkada DKI 2017!

0
1585
Putri Sandiaga Uno
Copyright ©Kompas

Ini Harapan 2 Putri Cantik Sandiaga Uno Usai Nyoblos di Pilkada DKI 2017!

Newsth.comCalon wakil gubernur nomor urut tiga Sandiaga Uno datang bersama dengan keluarga besarnya. Bahkan kedua putrinya jauh-jauh datang dari Amerika untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada serentak.

Dua putri Sandi yaitu Athera dan Amira memberikan suaranya untuk Pilkada DKI Jakarta 2017. Mereka mencoblos di Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan bersama kedua orang tuanya.

Setelah memberikan suara mereka sempat mengungkapkan harapannya kepada Sandiaga Uno. Keduanya memang memiliki harapan tersendiri guna berjalannya pesta demokrasi kali ini.

Athera mengatakan jika ia percaya jika apa yang telah dilakukan memang bisa menjadikan lebih baik. Sedangkan Amira sendiri juga tak mempermasalahkan tentang hasil Pilkada DKI Jakarta 2017 yang diikuti ayahnya,

Namun keduanya mengaku jika keluarga menyerahkan semua hasil kepada Allah. Baik menang ataupun gagal hasil tersebut diyakini memang membawa kebaikan untuk ayahnya yang berpasangan dengan Anies Baswedan.

Annesha Athera mengaku jika dirinya kusus terbang menuju ke Indonesia guna memberikan suara. Selain melakukan pencoblosan kedatangannya dari Boston, Amerika juga dilakukan guna mendukung Sandiaga Uno.

Selain langsung terbang dari Negeri Paman Sam ia juga bercerita tentang kuliahnya. Atheera mengaku tak masuk kelas pendidikannya saat ini untuk bisa memberikan suara dan memberikan dukungan.

Atheera mengaku Pilkada 2017 kali ini adalah pengalaman pertama untuk ikut dalam pencoblosan. Sementara itu ia juga akan kembali ke Amerika untuk melanjutkan kuliahnya yang memang masih berjalan.

Sandiaga Uno
Copyright ©Merdeka

Sandiaga Uno sendiri juga memberikan tanggapan terkait kedua anaknya yang memang baru pertama kali memberikan hak suaranya. Hal tersebut diungkapkan saat berada di TPS tempat keluarga ini mencoblos.

Selain kedua anaknya, Sandi juag didampingi oleh istri dan dua orangtuanya ketika memberikan hak suara. Ketika itu Sandi memberikan suara bersamaan dengan istrinya karena nama mereka dipanggil bersamaan oleh panitia.

Lebih lanjut pasangan yang memiliki tagline salam bersama ini mengaku siap dengan segala hasil pemilihan. Hal ini sejalan dengan pendapat dari anaknya yang memang mengaku tak mempermasalahkan.

baca juga : Dimana Firza Husein Nyoblos Gunakan Suaranya di Pilkada DKI 2017?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here