Berita Hari Ini: Nyoblos Didampingi Annisa Pohan, Agus Yudhoyono Ungkap Spesialnya Pilkada DKI 2017 Bagi Dirinya!

0
929
Agus Yudhoyono
Copyright ©Ist

Nyoblos Didampingi Annisa Pohan, Agus Yudhoyono Ungkap Spesialnya Pilkada DKI 2017 Bagi Dirinya!

Newsth.com – Agus Yudhoyono mencoblos hari ini didampingi sang istri Annisa Pohan. Calon gubernur DKI nomor urut satu itu mengungkapkan sesuatu yang spesiap di Pilkada DKI 2017.

Agus Harimurti Yudhoyono menyoblos di TPS 06, Kelurahan Rawa Barat, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. AHY dan Anissa Pohan kompak mengenakan pakaian hitam saat ke TPS untuk memberikan suaranya.

Tidak hanya ditemani sang istri tercinta, Agus Yudhoyono juga ditemani anak dan keluarga lainnya. Mereka sampai di TPS 06 Rawa Barat sekitar pukul 09.25 WIB.

Setelah menggunakan hak pilihnya, Agus dan Annisa Pohan menunjukkan jari telunjuknya yang sudah dicelupkan kedalam tinta pada wartawan.

Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan bahwa Pilkada Dki 2017 sangat spesial baginya. Alasannya adalah dia tidak hanya menggunakan hak pilih tapi juga berjuang untuk menjadi pemimpin Jakarta.

Putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu berharap pemungutan suara akan berjalan lancar sampai selesai. Agus Yudhoyono juga berharap warga DKI Jakarta memiliki antusias tinggi untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilih karena masa depan Jakarta adalah tanggung jawab moral semua.

Agus Yudhoyono
Copyright ©Ist

Agus Yudhoyono bergerak mengunjungi tim sukses setelah mencoblos. Meski demikian calon Gubernur  DKI Jakarta yang diusung oleh koalisi itu tidak menyebutkan pasti lokasi yang akan dikunjungi. Dia hanya menyebut akan terus bergerak mengunjungi tim sukses di wilayah-wilayah.

Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono yakni Sylviana Murni hari ini mencoblos di TPS 103, Kelurahan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Lokasi tempat pemungutan suara itu berjarak sekitar 200 meter dari rumah Sylvi.

Sylviana Murni datang ke TPS ditemani dengan suami, anak dan juga menantunya. Cawagub nomor urut satu itu juga ditemani oleh empat cucunya.

Sylviana Murni dan keluarga datang ke lokasi TPS menggunakan baju yang sama. Mereka mengenakan baju patik dengan motif ondel-ondel.

Baca Juga :  Tim Sukses Ahok – Djarot Tidak Gunakan Lembaga Quick Count Pilkada DKI 2017, Ini Alasannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here