Tim Sukses Ahok – Djarot Tidak Gunakan Lembaga Quick Count Pilkada DKI 2017, Ini Alasannya!

0
759
Ahok Salam Dua Jari
Copyright ©Instagram/basukibtp

Tim Sukses Ahok – Djarot Tidak Gunakan Lembaga Quick Count Pilkada DKI 2017, Ini Alasannya!

Newsth.com – Tim Sukses (Timses) paslon nomor urut dua Ahok-Djarot memutuskan untuk tidak menggunakan lembaga Qiuck Count Pilkada DKI 2017. Ternyata ini alasannya.

Juru bicara tim Ahok-Djarot, Raja Juli Antoni mengatakan tidak ada quick count Pilkada DKI 2017 atau hitung cepat resmi dibawah timses. Dia menambahkan pihaknya mempercayakan kepada lembaga yang mempunyai track recor baik.

Toni mengungkapkan untuk real count  surat suara Pilkada DKI 2017, tim pendukung paslon petahana dari Partai Golkar mengadakan penghitungan langsung di Hotel Fairmony. Penghitungan akan dimulai pukul 12.00 WIB.

Cagub cawagub Basuki Tjahaja Purnama dan  Djarot Saiful Hidayat rencananya akan langsung datang ke posko pemenangan Rumah Lembang setelah menggunakan hak pilih.

Ahok sudah menggunakan hak pilihnya di TPS 54, Pluit, Jakarta Utara. Cagub nomor urut dua itu datang ke TPS bersama sang istri Veronica Tandan dan Nicholas Sean Purnama putra sulungnya.

Lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) berjarak 500 meter dari rumah Ahok. Ahok dan keluarga berjalan kaki menuju TPS dan sampai di lokasi pukul 09.30 WIB.

BTP dan keluarga kompak mengenakan kemeja kota-kotak. Saat berjalan menuju lokasi, banyak warga yang mengerumuni dan ingin berfoto dengan cagub petahana.

Ahok
Copyright ©poskotanews

Putra sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama adalah pemilih pemula atau baru kali ini menggunakan hak pilihnya. Tidak lama setelah sampai di TPS mereka mendapat surat suara dan lansung mencoblos di bilik bersebelahan.

Setelah mencoblos, Ahok dan keluarganya langsung mencelupkan jari kelingkingnya. Mereka kemudian memamerkan kepada wartawan.

Ahok menghimbau kepada warga yang sudah memiliki hak pilih untukmemberikan suaranya. Calon gubernur petahana itu mengatakan pilihan menentukan masa depan Jakarta.

Basuki Tjahaja Purnama mengatakan Rabu sore nanti bersama wakinya Djarot Saiful Hidayat akan melakukan konferensi pers di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga : Pilkada DKI 2017, Habib Rizieq Shihab Gunakan Hak Pilihnya di TPS Petamburan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here