Hasil Liga Champions 15 Februari 2017: PSG vs Barcelona Berakhir dengan Skor 4-0!

0
798
Liga Champion
Copyright ©theviewspaper

Hasil Liga Champions 15 Februari 2017: PSG vs Barcelona Berakhir dengan Skor 4-0!

Newsth.com – Hasil Liga Champions babak 16 besar berakhir dengan kekalahan yang harus diderita oleh Barcelona. Sementara Paris Saint-Germain justru pesta gol dengan berhasil menyarangkan 4 bola mereka.

Laga PSG Vs Barcelona sendiri telah digelar di Stadion Parc Des Princes pada Rabu, 15 Februari. Laga tersebut dilangsungkan pada pukul 02.45 WIB dengan awal yang cukup baik dari tim PSG.

Bahkan pada lima menit pertama penampilan yang ditunjukkan hingga membuat Barca kerepotan. Serangan skuad unai Emery memang terlihat atraktif dan sempat membuat kesebelasan tamu terkurung di kotak pertahanan.

Akan tetapi pada ujungnya Ter Stegen berani maju guna membendung serangan bertubi-tubi yang dilancarkan. Bahkan keseluruhan pemain berganti guna menghalau umpan trobosan yang ditujukan kepada Edinson Cavani dari Angel Di Maria.

Pada akhirnya hasil Liga Champions juga membuahkan hasil ketika PSG berhasil mengurung tamunya lebih dari separuh lapangan. Hingga pada penyelesaian akhir Blaise Matuidi berhasil memperolah peluang emas.

Pada menit ke-11 PSG melesakkan bola ke gawang Barcelona yang pertahanannya memang terlihat kurang solid. Akan tetapi bola lesatan tersebut justru berhasil diamankan oleh penjaga gawang ter Stegen.

Hasil Liga Champions kemudian berlanjut pada menit ke-18 ketika PSG berhasil mengubah skor kaca mata menjadi 1-0. Akan tetapi Barca tak tinggal diam hingga hampir menyamakan kedudukan lewan Andre Gomes.

PSG Vs Barcelona
Copyright ©LeagueLane

Keunggulan PSG berhasil digandakan oleh Draxler pada menit ke-40 atas umpan yang diberikan Marco Verrati. Skor 2-0 tetap bertahan hingga turun minum dengan keunggulan dari Paris Saint-Germani.

Babak kedua PSG justru kembali mendapatkan poin lewat lesakan bola dari Di Maria sekaligus gol keduanya dalam pertandingan. hal tersebut terjadi selang 10 menit babak kedua dimulai.

Dan Hasil Liga Champions yang paling akhir adalah Edison Cavani yang melesakkan ke arah pojok kiri gawang Barcelona. Untuk keempat kalinya Ter Stegen harus memungut bola lagi dari gawang yang ia jaga.

baca juga : Prediksi PSG Vs Barcelona, Adu Ketangkasan Dua Pelatih Spanyol!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here