Melacak Keberadaan Rani Juliani, Wanita Cantik yang Dituding Jebak Antasari Azhar!

0
2510
Rani Juliani ( Antasari Azhar )
Copyright ©Ist

Melacak Keberadaan Rani Juliani, Wanita Cantik yang Dituding Jebak Antasari Azhar!

Newsth.comMasih ingat dengan nama caddy golf Rani Juliani yang diduga terlibat cinta segitiga dengan Antasari Azhar dan Nasruddin Zulkarnaen. Saat ini ia sudah tak tinggal di rumah lamanya yang berada di kawasan Tangerang.

Sebelumnya wanita cantik ini tinggal di Jalan Kampung Kosong Nomor 8, Pinang, Kota Tangerang. Rumah yang dulunya berwarna hijau dengan pagar tersebut kini sudah tak ada dan rata dengan tanah.

Bahkan nama Rani Juliani juga sudah tak banyak dikenal oleh publik setelah hampir 8 tahun kasus berlalu. Saat ini tanah tersebut hanya menyisakan beberapa puing batu dan pondasi yang memang masih terlihat.

Karangan kosong tersebut saat ini telah dijadikan oleh orang sekitar untuk mengais rejeki dengan cara berjualan. Setidaknya ada dua warung yang terlihat sedang membuka lapak dagangannya diatas rumah Rani.

Salah seorang penjual sempat memberikan penjelasan tentang rumah yang dulunya berdiri dan saat ini sudah di bongkar. Ia mengatakan jika rumah tersebut telah dijual oleh pemiliknya dan kemudian diratakan.

Sementara itu pemilik baru yang membeli rumah Rani Juliani menyewakan lahannya kepada orang lain. Sejak tiga tahun lalu rumah yang telah pindah tangan tersebut sudah diruntuhkan oleh pemilik barunya.

Sebelumnya dugaan muncul jika gadis cantik itu pindah bersama keluarganya ke kawasan Serang, Banten. Bahkan tetangga yang berada di sekitar lokasi juga tak mengetahui jika Rani dan keluarganya pindah.

Rumah Rani Juliani
Copyright ©Ist

Bahkan ketua RT dimana istri siri Nasrudin Zulkarnaen tinggal juga mengatakan jika kepindahan tersebut tak ada konfirmasi sebelumnya. Sedangkan pihak BSD sebagai pemilik tanah akan membangun cluster di bekas rumah tersebut.

Setelah pindah sekitar empat tahun lalu tak ada yang pernah berkunjung ke Jalan Kampung Kosong. Sedangkan tetangga dan beberapa rekan yang berada di sekitar rumah mengaku tak memiliki kontak yang dapat dihubungi lagi.

Besar kemungkinan jika Rani Juliani memang kembali ke tempat asal kedua orangtuanya. Pasalnya orang tua Rani sendiri memang bukan orang asli dari Tangerang.

baca juga : Inilah Sosok Rani Juliani, Wanita Cantik Juru Caddy Golf yang Dituduh Menjebak Antasari Azhar dalam Kasus Pembunuhan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here