Inilah Sosok Rani Juliani, Wanita Cantik Juru Caddy Golf yang Dituduh Menjebak Antasari Azhar dalam Kasus Pembunuhan!

0
4160
Rani Juliani dalam kasus Antasari Azhar
Copyright ©Liputan6

Inilah Sosok Rani Juliani, Wanita Cantik Juru Caddy Golf yang Dituduh Menjebak Antasari Azhar dalam Kasus Pembunuhan!

Newsth.com – Rani Juliani disebut menjebak Antasari Azhar dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen. Namanya mencuat kembali ke publik setelah mantan Ketua KPK itu dibebaskan, inilah sosok Rani sebenarnya.

Menurut Antasari Azhar, wanita cantik yang berprofesi sebagai caddy golf itu telah menjebaknya. Hal itu diungkapkan saat Antasari menggelar jumpa pers di gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jl Medan Merdeka Timur pada Selasa 14 Februari 2017.

Rani Juliani disebut sebagai wanita yang berada ditengah antara Antasari dan Nasrudin. Saat kasus tersebut masih proses persidangan ada poin-poin yang menyebut Antasari kepergok sedang di kamar 808 Hotel Grand Mahakam pada Mei 2008. Sementara sejak tahun 2007, Rani menjadi istri sisi Nasrudin.

Tapi saat itu Nasrudin Zulkarnaen datang ke kamar dan memergoki keduanya. Nasrudin lantas meminta uang untuk tutup mulut sebesar Rp 1,2 miliar. Setelah menjalani serangkaian proses persidangan Antasari ditetapkan sebagai tersangka.

Wanita cantik Rani Juliani pernah menjadi caddy golf di Moderland, Tangerang. Namanya cukup dikenal disana.

Rani ternyata memiliki sebuah blog yang dibuat pada bulan November 2008. Hanya ada dua postingan dalam blog tersebut.

Semenjak namanya mencuat gegara kasus Antasari Azhar, blognya ramai dikunjungi oleh netizen. Banyak dari mereka yang mempertanyakan mengenai kasus Antasari .

Rani Juliani dalam kasus Antasari Azhar
Copyright ©Liputan6

Di kolom biografi diketahui Rani Juliani lahir 1 Juli 1986. Dia anak ketiga dari empat bersaudara. Saat kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen yang meyeret nama Antasari, Rani masih berstatus sebagai mahasiswi di STMIK Raharja, Tangerang.

Saat menjadi mahasiswi, Rani sudah menjadi istri siri Nasrudin. Tetangga keluarga Rani di Keluarahan Kampung Kosong, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang mengatakan pernikahan antara Rani Juliani dan Nasrudin Zulkarnaen hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja.

Baa Juga : Begini Tanggapan SBY Mengenai Tuduhan Antasari Azhar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here