Jadwal Liga Champions Hari Ini: Prediksi PSG Vs Barcelona, Adu Ketangkasan Dua Pelatih Spanyol!

0
382
PSG Vs Barcelona
Copyright ©LeagueLane

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Prediksi PSG Vs Barcelona, Adu Ketangkasan Dua Pelatih Spanyol!

Newsth.com – Liga Champions hari ini memasuki leg pertama babak 16 besar akan akan mempertemukan PSG Vs Barcelona. Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Barcelona di Parc des Princes.

Pertandingan PSG kontra Barcelona akan menjadi adu ketangkasan antara dua pelatih kedua tim yang sama-sama dari Spanyol. Luis Enrique menyadari laga melawan Paris Saint-Germain adalah sulit.

Beberapa musim terakhir PSG telah menjadi bagian dari klub top di Eropa. Enrique juga waspada dengan kehadiran Unai Emery yang juga berasal dari Spanyol.

Enrique mengatakan bahwa dia tahu karakter Unai Emery yang pasti akan menyulitkan Barcelona. Dia menambahkan timnya harus bermain lebih baik dari mereka untuk mengamankan kemenangan.

Dalam laga PSG Vs Barcelona, kedua tim memiliki target yang sama. Itulah sebabnya klubnya harus menciptakan peluang yang banyak.

Luis Enrique mengaku laga PSG Vs Barcelona tidak akan mudah karena tim lawan sangat mengerti kondisi timnya. Meski demikian Wnrique yakin pertandingan nanti akan berjalan menarik.

Jadwal Liga Champion
Copyright ©theviewspaper

Unai Emery sangat optimis tim asuhan bisa mengimbangi permainan dari Barcelona. Dia mengatakan akan menyulitkan Barca untuk meraih hasil maksimal di Parc des Princes.

Eemery menyebut timnya sangat termotivasi menjelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions PSG Vs Barcelona. Emery menyebut laga tersebut tidak hanya sulit bagi timnya tapi juga bagi Barcelona.

Di laga kali ini, Emery hanya mengkhawatirkan satu hal yakni cedera yang menimpa sang kapten Thiago Silva. Dia berharap Presnel Kimpembe dapat menggantikan peran Silva untuk pertahanan.

Tiga pertemuan sebelumnya PSG Vs Barcelona di Liga Champions, Barcelona berhasil menjadi pemenang dengan selisih dua gol. Barcelona bertekad akan meninggalkan PSG untuk mengatur leg kedua lebih baik dengan pemain andalannya seperti Lionel Messi dan Luis Suares.

Jangan lupa saksikan laga PSG Vs Barcelonadi SCTV Rabu dini hari 15 Februari 2017 pukul 02.45 WIB.

Baca Juga : Jadwal Piala Presiden 2017 Hari Ini: Prediksi Madura United Vs Perseru Serui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here