Bikin Heboh, Peramal Ini Sudah Ucapkan Selamat pada Ahok Saat Pilkada DKI Belum Digelar!

0
1900
NO Urut Ahok-Djarot di Pilkada DKI 2017
Copyright ©Kompas

Bikin Heboh, Peramal Ini Sudah Ucapkan Selamat pada Ahok Saat Pilkada DKI Belum Digelar!

Newsth.com – Pilkada DKI baru akan dimulai Rabu besok 15 Februari 2017. Tapi peramal ini sudah mengucapkan selamat pada paslon nomor urut dua.

Paranormal itu adalah Mbah Mijan. Melalui akun Twitter pribadinya @mbah_mijan, paranormal nyentrik itu membuat kicauan kontroversial.

Mbah Mijan membuat cuitan yang berisi ucapan selamat kepada salah satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

“Selamat kepada bapak Purnama dan bakap Hidayat, atas terpilihnya kembali, semoga amanah, Amiin.” demikian cuitan Mbah Mijan pada 11 Februari 2017 pukul 23.27.

Dari kicauan paranormal yang sering  meramalkan kehidupan artis dan tokoh-tokoh Indonesia itu terlihat bahwa selamat itu ditunjukkan pada paslon nomor urut dua meski tidak mencantumkan nama Ahok dan Djarot.

Seperti diketahui Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat menjadi pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada DKI. Mereka akan bertarung memprebutkan kursi DKI satu dan dua dengan dua paslon lain.

Kedua pasang calon yang menjadi saingan Ahok-Djarot di Pilkada DKI adalah Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni dengan  nomor urut satu. Kemudian Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di urutan ketiga.

Cuitan Mbah Mijan
Copyright ©Twitter/mbah_mijan

Kicauan kontroversial yang dibuat Mbah Mijan itupun mendapat beragam tanggapan dari netizen. Banyak netizen yang senang dan mengamini ramalan Mbah Mijan, tapi tidak sedikit dari mereka yang tidak percaya dengan ramakan itu.

Berikut beragam tanggan netizen mengomentari cuitan Mbah Mijan tentang pemenang Pilkada DKI.

“Amin mbah …seriusan nech..alhamdulilah” tulis akun @enny_endah.

“Ngikut ajalah, kalau bener berarti sakti hihihiihi” sahut seorang netter dengan akun @Agilwidodoo.

“Manusia boleh menentukan pilihan. Tetapi hasilnya di tangan Tuhan. Hasil finalnya mari tengok tgl 15. Salam damai (hari damai)” komentar akun @Tarman_Santoso.

Tapi tidak sedikit netizen yang menganggap kicauan Mbah Mijan itu mengarah pada Ahok-Djarot yang kembali aktif menjabat sebagai Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta setelah masa cuti kampanye berakhir.

“Maksudnya terpilih kembali setelah CUTI.” tulis @AribowoJoko.

“Iya sekarang kan menjabat lagi mbah, semoga terpilih lagi di Pilkada nanti 1 Putaran” sahut akun @bludusan.

Baca Juga :  H-1 Pilkada DKI, Panwaslu Berhasil Amankan 2 Truk Brosur Kampanye Hitam!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here