Berita Terkini: Inilah Doa Agus Yudhoyono Selama Ibadah Umrah Bersama Annisa Pohan

0
1754
Agus Yudhoyono
Copyright ©Viva

Inilah Doa Agus Yudhoyono Selama Ibadah Umrah Bersama Annisa Pohan

Newsth.com – Agus Yudhoyono mengaku senang dan bahagia meskipun menunaikan ibadah umrah dengan waktu yang singkat. Hal tersebut diungkapkan oleh pasangan calon nomor urut satu ini saat berada di Bandara Soekarno-Hatta.

Dalam penyataanya kepada awak media ia mengaku senang ketika bersyukur dan dapat berserah diri. Itu karena Agus mengaku senang telah berjuang selama empat bulan dalam pemilihan kepala daerah.

Selain itu Agus Yudhoyono mengaku menyerahkan seluruhnya kepada Allah SWT. Dengan umrah singkat yang dilakukan ia mengaku senang karena dapat beribadah bersama dengan para ulama.

Ketika menunaikan ibadah Agus mengaku memiliki doa tersendiri untuk keberhasilannya pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Itu juga yang membuat kekuatan tulus dan ia juga brharap dengan hati yang tulus pula.

Sempat pula mengatakan tentang dirinya yang mendapatkan kesempatan untuk berdoa secara mendalam. Doa tersebut dipanjatkan dibawah pintu Kakbah dan pada kesempatan itu pula ia berdoa kepada Allah.

Bukan hanya doa terkait Pilkada DKI Jakarta 2017 akan tetapu juga kebaikan dan keselamatannya. Hal tersebut diungkapkan oleh Agus Yudhoyono ketika menceritakan tentang dia khusus yang ia panjatkan.

Seperti diketahui Agus dan pasangannya Sylviana Murni memang maju dalam Pilgub DKI 2017. Ia maju dengan nomor pemilihan satu dan diusung oleh beberapa partai yang tergabung dalam Koalisi Cikeas.

Copyright ©kompas

Ia maju dan akan melawan dua pasangan lain yaitu petahana Ahok-Djarot dan calon nomor urut tiga Anies-Sandi. Ketiganya akan bertarung dalam pencoblosan pada tanggal 15 Februari 2016 esok.

Agus Yudhoyono saat bercerita mengenai ibadah umrah yang ia jalani sempat mengaku bertemu dengan Syeh Ahmad Malikki. Dalam pertemuan tersebut ia mengatakan jika Syeh Ahmad Maliki sempat memberikan nasihat.

Bukan hanya nasihat akan tetapi juga memberikan dukungan pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Pilkada serentak 2017 sendiri memang dilangsungkan di 7 provinsi dan puluhan kota/ kabupaten di Indonesia. Salah satu yang akan memilih pemimpinnya adalah DKI Jakarta.

baca juga : Beredar Brosur ‘Black Campaign’, Agus Yudhoyono Siap Laporkan Polisi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here