Berita MotoGp : Leganya Bos Yamaha Tak Ada Kebencian Diantara Rossi dan Vinales, Seperti Lorenzo

0
1015
Lin Javis, Valentino Rossi dan Maverick Vinales MotoGP
Copyright ©Twitter/maverickmack25

Leganya Bos Yamaha Tak Ada Kebencian Diantara Rossi dan Vinales, Seperti Lorenzo

Newsth.com Direktur Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis merasa senang saat kedua pembalap MotoGp dari timnya tak memiliki kebencian satu sama lain. Baik Maverick Vinales maupun Valentino Rossi terlihat akur.

Jarvis mengungkapkan pernyataanya tersebut saat melakukan wawancara dengan crash.net. Rossi dan Vinales memang berada dalam satu tim yang telah melalui dua uji coba di Valencia dan Malaysia.

Saat di Valencia, Rossi dan Vinales melakukan uji coba pascamusim sedangkan untuk Malaysia adalah percobaan pramusim. Javis mengatakan jika memang ada faktor pendukung yang membuat keduanya hingga menjadi sekarang.

Faktor tambahan yang dinilai menjadi nuansa positif dalam rekanan tersebut adalah soal Vinales yang mengidolakan The Doctor sejak kecil. Sehingga ketegangan yang terjadi diantara Rossi dan Lorenzo tak ada.

Namun meski sajak awal MotoGp tak ada suasana yang memanas diantara pembalap kuda besi itu tim tetap melakukan antisipasi. Terutama saat keduanya tengah beradu dilintasan guna memperebutkan gelar juara.

Akan tetapi meski nantinya dinamika sudah berubah Yamaha tetap lega saat memulai awal musim dengan suasana baik. Sejalan dengan itu Tim Movistas Yamaha juga mendapatkan angin segar saat melakukan tes.

Uji coba yang dilakukan pada 30 Januari hingga 1 Februari lalu menunjukkan peningkatan yang cukup baik. Jarvis sendiri mengatakan jika kedua pembalapnya telah menunjukkan penampilan yang apik.

MotoGp Valentino Rossi dan Vinales
Copyright ©Crash

Bukan hanya bagus untuk menggeber motornya dilintasan balap akan tetapi juga waktu yang dicatatkan. Bahkan Vinales yang baru pindah ke Yamaha pada musim MotoGp tahun ini keluar jadi yang tercepat.

Waktu tercepat yang didapat oleh Vinales ditempuh saat sesi ketiga pengetesan. Akan tetapi saat itu Jarvis justru bangga dengan pembalap rekanan Vinales yang memiliki nomor balap 46 yaitu Rossi.

Jarvis mengaku bangga dengan kemampuan Rossi yang masih bagus meski umurnya memang tak lagi muda. Terlebih kebanggaan juga akan muncul dengan tujuh gelar dunia di ajang balap MotoGp.

baca juga : Dirilis, Ini Jadwal Pertandingan MotoGp 2017 Lengkap. Jangan Lewatkan Ya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here