Tutup Acara Dengan ‘Inshaallah’, Lindsay Lohan Resmi Akui Telah Pindah Agama ?

0
3810
Lindsay Lohan
Copyright ©Dailymail

Tutup Acara Dengan ‘Inshaallah’, Lindsay Lohan Resmi Akui Telah Pindah Agama ?

Newsth.comNama Lindsay Lohan belakangan sering menjadi perbincangan neter. Pasalnya ia sering mengucapkan kata-kata dalam bahasa Arab yang mengindikasikan jika telah menjadi mualaf.

Salah satu yang sedang hangat diperbincangkan oleh neter adalah ucapan terakhir di acara sebuah radio. Saat itu Lindsay mengatakan Insya Allah saat menutup acara radio dan kemudian menjadi perbincangan publik.

Saat itu Lindsay Lohan sedang berada di acara yang dipendu oleh Jackie O dan Kyle. Acara tersebut juga sempat mengorek tentang pendapat yang belakangan banyak diperdebatkan publik.

Memang publik sempat berspekulasi jika pemeran Maggie Payton dalam film Herbie: Fullu Loaded ini pindah agama. Pada akhir acara kata-kata InshaAllah adalah yang keluar mulut Lindsay untuk para penggemarnya.

Selama ini wanita berumur 30 tahun tersebut memang tak memebenarkan maupun menyalahkan tentang kepindahannya. Bahkan dilansir dari Albawaba ia juga sempat mengatakan jika hidup memang penuh dengan pendapat.

Beberapa waktu lalu kata IshaAllah juga sempat diucapkan oleh Lindsay Lohan saat berkunjung ke Turki. Meski sudah banyak bukti akan tetapi hingga sekarang artis cantik itu belum memberikan pernyataan mengenai pendapat publik.

Akan tetap saat berkunjung ke Turki sempat melakukan wawancara dengan media yaitu Haber Turk. Ketika itu Lindsay  mengatakan jika memang tertarik dan antusias dengan suatu hal baru di dalam kehidupannya.

Lindsay Lohan
Copyright ©Sixpages

Bahkan saat diwawancara ada juga pernyataan yang memberikan penjelasan mengenai pengetahuannya tentang Alquran. Beberapa waktu sebelumnya perempuan yang kerap dipanggil LiLo ini juga tertangkap kamera tengah membawa Alquran.

Lindsay Lohan mengatakan jika dirinya tau soal Alquran setelah diberi oleh sahabatnya yang berada di London, Inggris. Sahabat mantan artis cilik tersebut adalah seorang warga Arab dan tinggal di Inggris.

Bahkan LiLo juga sempat mengatakan jika dirinya mendapatkan banyak kesulitan dan membuatnya semakin keras untuk mencai kedamaian. Saat dirinya berada di London LiLo merasa diterima dan merasa nyaman dengan keadaan tersebut.

baca juga : Iris Mittenaere, Dokter Gigi Yang Kalahkan Kezia Warouw Wakil Indonesia Juarai Miss Universe 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here