Live Streaming Prediksi Skor Liverpool Vs Chelsea Jadwal Liga Inggris Dini Hari Rabu 1 Februari 2017

0
563
Liverpool vs Chelsea
Copyright ┬ęsportzwiki

Live Streaming Prediksi Skor Liverpool Vs Chelsea Jadwal Liga Inggris Dini Hari Rabu 1 Februari 2017

Newsth.com – Liverpool vs Chelsea pada pekan ke-23 Liga Inggris dihelat pada Rabu dini hari 1 Februari 2017. Berikut prediksi skor dan jadwal live streaming.

Laga tersebut akan dihelat di kandang The Reds yakni di Stadion Anfield, Liverpool. Liverpool harus menjamu The Blues ditengah krisis pasca mengalami hat-trick tiga kekalahan beruntun.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp harus menghentikan langkah pada kompetisi Piala Liga Inggris dan FA Cup dalam waktu hanya selisih beberapa hari. Pada dua laga tersebut Klopp memutuskan merotasi pemain.

The Reds sebelumnya juga tidak bisa mengimbangi permainan Swansea Cuty di pekan ke-22 Liga Inggris. Akibatnya kekalahan harus diterima dengan skor 2-3.

Kekalahan beruntun sebanyak tiga kali itu semuanya dialamisaat bermain di kandang sendiri. Posisi Liverpool pada klasemen sementara Liga Inggris pun merosot karena hasil tersebut.

Sampai pekan ke-22 posisi The Reds merosot ke peringkat empat dengan total poin 45. Liverpool memiliki poin lebih rendah dari Manchester City yakni selisih 2 poin.

Tapi ada kabar baik untuk kubu Jurgen Klopp yakni diperkuat lagi oleh Sadio Mane. Mane adalah salah satu kunci keberhasilan Liverpool dalam membubukan 9 gol pada 19 penampilan di Liga Inggris.

Chelsea
Copyright ┬ęgoldmercury

Laga Liverpool vs Chelsea sangat menarik untuk disaksikan. Disaat Liverpool tengah terpuruk, Chelsea justru kembali pada bentuk terbaik. The Blues berhasil memenangkan empat pertandingan terakhir di lintas kompetisi.

Dengan hasil tersebut, Chelsea tetap memimpin klasemen sementara Liga Inggris. Chelsea berhasil memperoleh 55 poin mengungguli Arsenal yang ada di posisi runner up. Arsenal tertinggal 8 poin dari Chelsea.

Dalam laga Liverpool vs Chelsea, The Reds akan berjuang untuk memenangkan pertandingan dan menghindari kekalahan beruntun. Chelsea pun akan mengejar kemenangan ke-50 saat menghadapi Liverpool.

Prediksi skor akhir pertandingan Liverpool vs Chelsea di pekan ke-23 Liga Inggris adalah 1-2.

Baca Juga : Sukses Jadi Juara Trofeo Bhayangkara 2017, Selamat Untuk Arema !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here