Iris Mittenaere, Dokter Gigi Yang Kalahkan Kezia Warouw Wakil Indonesia Juarai Miss Universe 2017

0
1083
Iris Mittenaere Miss Universe 2017
Copyright ©people

Iris Mittenaere, Dokter Gigi Yang Kalahkan Kezia Warouw Wakil Indonesia Juarai Miss Universe 2017

Newsth.com – Iris Mittenaere berhasil menyabet gelar Miss Universe 2017. Ternyata Iris ahli dalam melakukan operasi gigi.

Wanita cantik asal Prancis berhasil merebut mahkota Miss Universe 2017 setelah mengalahkan dua wanita cantik asal Haiti dan Kolombia yakni Raquel Plissier dan Andrea Tovar.

Mengenal lebih dekat sosok Iris Mittenaere. Sebelum mengikuti ajang bergengsi dunia itu, Iris menjadi Miss France 2016. Iris mewakili Nord-Pas-de-Calais yakni wilayah dibagian utara Prancis.

Iris Mittenaere lahir di Lille, Prancis 25 Januari 1993. Wanita berambut coklat alami itu memiliki tinggi lebih dari 170 cm.

Ayah Iris adalah pakar geografi dan ibunya merupakan guru sekolah. Kedua orangtua Iris berpisah saat usianya masih tiga tahun.Iris kemudian tinggal bersama sang ibu dan bersekolah di Steenvoorde.

Iris Mittenaere berhasil mendapatkan gelar sarjana sains setelah luluas kukiah di Steenvoorde pada tahun 2011. Wanita berusia 24 tahun itu kemudian kembali ke Lille. Doa mempelajari ilmu kedokteran di Universitas Kesehatan dan Hukum Lille 2.

Dia berencana menjadi ahli bedah gigi setelah lulus. Pada tahun kelima Iris sukses dalam melakukan operasi gigi.

Iris Mittenaere akhirnya menyatakan diri sebagai pendukung pendidikan untuk anak perempuan. Akhirnya diapun ikut ajang Miss France 2016 dan berhasil meraih gelar itu.

Iris Mittenaere
Copyright ©Latintimes

Iris Mittenaere kini juga telah dinobatkan sebagai Miss Universe 2017. Iris menjadi Miss Universe kedua asal Prancis setelah Christine martel terpilih di ajang Miss Universe 1953.

Wakil Indonesia, Kezia Warouw mengucapkan selamat kepada Iris Mittenaere atas kemenangan yang diraih. Ucapan selamat itu disampaikan melalui akun Instagrampribadinya @keziawarouw.

“Congratulations my dear @irismittenaeremf..Good bless you!” tulis Kezia Warouw diakun Instagramnya menyertai fotonya bersama Iris. Dalam foto itu Kezia dan Iris berfoto selfie tersenyum menghadap ke kamera. Seperti diketahui langkah Kezia Warouw di ajang Miss Universe 2017 harus terhenti di 13 besar.

Baca Juga : Gagal Sandang Juara Miss Universe 2017, Langkah Wakil Indonesia Kezia Warouw Terhenti di 13 Besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here