Kena Cancel Pagi-pagi, Driver GoJek Ini Curhat Mengharukan Soal Pelanggannya !

0
3798
Gojek
Copyright ©FB

Kena Cancel Pagi-pagi, Driver GoJek Ini Curhat Mengharukan Soal Pelanggannya !

Newsth.comBerbagai pengalaman menarik telah dilalui para pengemudi GoJek. Bukan hanya yang menyenangkan akan tetapi juga rasa haru, duka hingga yang paling menyayat hati pasti sering dialami.

Kali ini sosial media kembali dihebohkan dengan sebuah capture perakapan antara driver ojek dan juga pelanggannya. Nampaknya hal tersebut semakin menambah keunikan yang terjadi di kalangan pengemudi.

Pasalnya percakapan yang di capture sering viral dan menjadi buah bibir dikalangan pengguna aplikasi chatting. Salah satunya mengenai cancel dan curhatan super sedih dari costumer ini.

Kali ini pengemudi GoJek tersebut harus dibatalkan pesanannya oleh sang pelanggan. Pengemudi sempat merasa kesal dengan kejadian tersbut dan menanyakan sebabnya kepada pemesan.

Pada awalnya pengemudi tersebut menanyakan dengan kata yang nampaknya mencerminkan kekesalannya. Akan tetapi tak berselang lama ia terus melakukan chatting dengan si pemesan.

Betapa sedihnya si pengemudi GoJek saat mengetahui alasan pembatalan dari pesanan ojek tersebut. Dalam capture tersebut memang terlihat jika pemesan sebenarnya memang membatalkan orderannya.

“Hadeh kenapa dicancel mbak,” tanya pengemudi kepada pelanggannya. Lantas di pemesan menjawab “Disuruh ibu mas.. Tadi bapak sama ibuk berantem jadi saya disuruh pesen gojek buat berangkat sekolah,”.

Gojek
Copyright ©FB

Percakapan keduanya masih berlanjut hingga akhirnya si pengemudi tersebut menanyakan tentang sekolah pelanggannya. “Trs gk skolah?” tanya driver GoJek tersebut kepada pelanggannya.

“Engga mas..dikunciin dikmr,” jawab pemesan yang nampaknya tak bisa berangkat sekolah. Sementara si pengemudi ojek juga mengunggah percakapan trsebut ke grub FB atas nama Boby Zamora.

Keluhan berisikan keterangan tentang kejadian tersebut “Hadeh isuk olh dicancel ngnh iki cb opo gak nelongso,”. Atau bisa diartikan dengan “Hadeh pagi-pagi dapat cancel gini, siapa yang tidak sedih,”.

Setelah diunggah melalui akun FB banyak neter yang juga memberikan komentar tentang percakapan driver GoJek dan pelanggannya tersebut. Mereka merasa kasihan dengan nasib pelanggannya.

Sementara yang lain juga mengatakan agar pengemudi melapor kepada pihak sekolahan. Hal tersebut dinilai bisa memecahkan masalah terutama jika pihak sekolah bisa datang ke rumah.

baca juga : Tewas Akibat Tabrak Lari, Driver Gojek Ini Dikubur Bersama Dengan Atribut Ngojek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here