Berita Hari Ini : Hernita Amaliah Jadi Saksi Kunci Pembunuhan Sadis Terhadap Tri Ari Yani Puspo Arum Mahasiswi Esa Unggul

0
8282
Pemunuhan SadisTri Ari Yani Puspo Arum
Copyright ©Ist

Hernita Amaliah Jadi Saksi Kunci Pembunuhan Sadis Terhadap Tri Ari Yani Puspo Arum Mahasiswi Esa Unggul

Newsth.comTerkait kabar meninggalnya Tri Ari Yani Puspo Arum masih dalam penanganan pihak kepolisian. Pemeriksaan terhadap saksi juga masih dilakukan secara intensif oleh petugas.

Ada beberapa saksi yang menjalani pemeriksaan terkait adanya pembunuhan sadis di Perumahan Kebon Jeruk. Pemeriksaan di lakukan kepada orang orang yang dianggap dekat dengan korban.

Diantaranya adalah kekasih Tri Ari Yani Puspo Arum yaitu Zaenal Abidin yang menemukan jenazahnya. Hernita Amaliah teman korban, Ezeugwu Clivert tetangga kos korban, ketua RT dan pemilik kos.

Setelah melakukan pemeriksaan polisi juga melakukan pengecekan kembali terkait adanya saksi satu dengan saksi lain. Terutama pada tiga saksi kunci yaitu Hernita Amaliah, Zaenal Abidin dan Ezeugwu Clivert.

Keterangan yang bisa di dapatkan dari ketiganya dianggap bisa digunakan untuk menguak kematian Tri Ari Yani Puspo Arum terlebih hingga saat ini pelaku juga belum bisa ditemukan jejaknya oleh pihak kepolisian.

Salah satu keterangan yang digali dalam oleh pihak kepolisian adalah tentang saksi yang memindahkan tubuh korban. Dari pihak kekasih korban menyebutkan jika dirinya yang mengangkat tubuh korban.

Lantas Zaenal membawa tubuh Tri Ari Yani Puspo Arum ke Rumah Sakit Siloam. Akan tetapi dari pihak Amaliah mengatakan sat itu ia yang melihat Arum dan meminta Clivert untuk mengangkat temannya yang sedang sekarat.

Pembunuhan Sadis
Copyright ©Kompas

Galuh, kakak kandung dari korban memberikan keterangan jika pemeriksaan telah mendapatkan bukti. Akan tetapi masih kurang beberapa bukti lain yang dapat digunakan untuk menjerat tersangka.

Sehingga pihak kepolisian melakukan olah TKP di kamar Tri Ari Yani Puspo Arum untuk mencari barang bukti lain. Olah TKP di kamar mahasiswi Universitas Esa Unggul ini telah dilakukan sebanyak dua kali.

Sementara hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan kepada saksi kunci. Tak terkecuali orang terdekat korban yaitu Zainal Abidin dan Hernita Amaliah yang memiliki keterangan berbeda.

baca juga : Kronologi Amirullah Siswa STIP Marunda Tewas Tragis Dianiaya Seniornya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here