Berita Hari Ini : Kronologi Amirullah Siswa STIP Marunda Tewas Tragis Dianiaya Seniornya

0
7815
STIP
Copyright ©Ist

Kronologi Amirullah Siswa STIP Tewas Tragis Dianiaya Seniornya

Newsth.comPenganiayaan di lingkunan sekolah kembali mencuat ke punblik. Bahkan penganiayaan oleh senior  tersebut juga mengakibatkan salah satu siswa STIP tewas.

Siswa bernama Amirullah meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit. Ia meninggal dunia pada Selasa malam dengan dugaan karena sakit yang diderita akibat bekas aniaya para senior.

Satu taruna dari STIP Marunda meninggal dunia setelah beberapa kali mendapatkan pukulan. Kombes Awal Chaeruddin selaki Kapolres Jakarta Utara memberikan penjelasan terkait siswa STIP tewas.

Awal mengatakan jika pihak kepolisian telah menerima sejumlah informasi dari rumah sakit. Informasi tersebut terkait adanya kematian korban yang dianggap tak wajar oleh petugas medis.

Dari pernyataan tersebut pihak kepolisian langsung datang ke tempat kejadian perkara. Polisi langsung melakukan oleh TKP untuk mendapatkan keterangan dari saksi dan kakak senior korban.

Dari kejadian tersebut pihak kepolisian telah menetapkan lima orang yang menjadi tersangka siswa STIP tewas. Pelaku dimintai keterangan terkait kronologi peristiwa kekerasan yang telah terjadi.

Disebutkan jika korban yang bernama Amirullah Adityas Putra sempat dipanggil oleh beberapa seniornya. Ia dipanggil untuk menuju ke ruangan atas yang merupakan tempat senior tingkat kedua.

Akan tetapi pihak kepolisian baru menjelaskan hal tersebut dan masih memintai keterangan pelaku. Diduga penganiayaan sendiri dilakukan saat korban diajak ke lantai atas tempat lokasi belajar para senior.

Ilustrasi Jasad
Foto Copyright © Ilustrasi Jasad

Polisi juga terus menggali keterangan dari kakak senior korban yang tewas. Terutama saat korban baru selesai melakukan latihan drum band sekitar pukul 10 malam bersama dengan rekannya.

Saat itu satu per satu dari rekan korban juga mendapatkan pemukulan dari pelaku. Akan tetapi korban mendapatkan pukulan keras dari kakak kelasnya pada bagian dada dan juga perutnya.

Sebelum siswa STIP tewas korban sempat ambruk dan kesakitan setelah mendapatkan pukulan. Kejadian ini disayangkan oleh berbagai pihak terutama keluarga korban yang masih berduka.

Perguruan tinggi tersebut juga baru saja mendapatkan akreditasi A dari BAN-PT di tahun 2016. Karena hal tersebut maka banyak pihak yang menyayangkan atas tindakan dari para senior tingkat dua tersebut.

baca juga : Kronologi Pembunuhan Sadis Mahasiswi UMJ Ditemukan Tewas Sehari Sesudah Mahasiswi Esa Unggul Arum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here