Berita Hari Ini : Ahmad Dhani Pamit dan Minta Maaf ke Musuh Ahok Tak Bisa Lagi Melakukan ‘Serangan’

0
6640
Ahmad Dhani
Copyright ©liputan6

Ahmad Dhani Pamit dan Minta Maaf ke Musuh Ahok Tak Bisa Lagi Melakukan ‘Serangan’

Newsth.com – Ahmad Dhani kembali berkicau melalui akun sosial media kususnya Twitter. Ia juga menyebutkan nama Ahok dalam kicauannya tersebut sedangkan lanjutannya adalah mengenai Pilkada Bekasi.

Musisi kondang yang satu ini nampak menyinggung Gubernur DKI Jakarta petahana dalam cuitan tersebut. Ia nampaknya meminta maaf karena ingin memfokuskan diri dalam kampanye di Bekasi.

Seperti diketahui jika Ahmad Dhani memang menjadi calon wakil bupati Bekasi nomor urut dua. Ia mendampingi calon Sa’aduddin untuk maju bersama dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

“Mohon maas kepada musuh2 Ahok, saya konsen Pilkada Kabupaten Bekasi dulu-ADP,” tulis ayah Al, EL dan Dul di akun Twitter. Sontak neter langsung berkicau dengan kicauan yang telah dibuat oleh pemimpin RCM tersebut.

Salah satu neter juga menyeret kasus yang saat ini sedang dihadapi oleh Dhani di kepolisian. Saat ini pentolan grub band Dewa 19 ini memang sedang tersandung kasus makar dan penghinaan terhadap pemimpin.

Neter meminta kedua kasus Ahmad Dhani tersebut untuk diselesaikan dan didahulukan. “Fokus juga ke kasus dugan makar dan penghinaan presiden ya mas Dhani. Jadilah orng yng lurus kedepannya..” komen seorang neter.

Sementara yang lain juga menyebutkan jika Dhani tak akan menang dalam pencalonannya sebagai wakil bupati. “Ngapain pake Konsen Pilkada Bekasi, orang bekasinya aja ga konsen mikirin,” celetuk neter lain.

Ahmad Dhani
Copyright ©Twitter/AHMADDHANIPRAST

Dan pengguna lain juga menanyakan tentang cuitan Ahmad Dhani mengenai teman-teman Ahok yang dimaksud. “Musuh2 Ahok maksudnya temen-temen mu gitu? Coba dijelasin,” komentar neter lain.

Hingga saat ini neter masih memberikan kritikan tentang kicauan yang telah dibuat mantan suami Maia Estianty ini. Tak hanya karena permasalahan kasus dan berbagai kesibukan politik akan tetapi juga karena sifatnya.

Ahmad Dhani sendiri saat ini juga masih disibutkkan dengan kedua kasusnya yang masih ditangani oleh Polda Metro Jaya. Kedua kasus tersebut adalah keterlibatannya dapat pemufakatan jahat serta penghinaan terhadap presiden.

baca juga : Betapa Sepinya Kampanye Ahmad Dhani di Bekasi, Bikin Netizen Kasihan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY