Hebohkan FB, Foto Pelajar Berjilbab Nekat M*sum di Atas Motor Pinggir Jalan Ini Bikin Netter Geram : “Dunia Hampir Kiamat”

0
22469
FB
Copyright ©FB

Hebohkan FB, Foto Pelajar Berjilbab Nekat M*sum di Atas Motor Pinggir Jalan Ini Bikin Netter Geram : “Dunia Hampir Kiamat”

Newsth.com – FB lagi-lagi digegerkan dengan foto layak sensor dari perilaku remaja saat ini. foto tersebut menunjukkan kedua pelajar yang sedang melakukan hubungan layaknya orang dewasa.

Foto ini banyak disebar melalui akun sosial media dan menjadi pergunjingan neter. Pasalnya kedua pelaku diduga masih duduk di bangku sekolah menengah terbukti dengen seragam yang dikenakan.

Kejadian yang tertangkap kamera tersebut menghebohkan warga pengguna FB di Majenang. Mereka heboh dengan adegan m*sum yang ditunjukkan oleh kedua pelajar ini saat berada di pinggir jalan.

Terlihat pula jika pelaku memang tak merasa risih dengan keadaan sekitar dan terus melakukan adegan tersebut. Meski tak diketahui secara persis asal kedua pelaku neter merasa geram dengan ulah tersebut.

Dari foto yang banyak beredar pelaku wanita masih mengenakan seragam putih abu-abu. Ia nampak duduk menyamping di atas motor yang menggunakan standart tengah dan melakukan adegan kecupan.

Perempuan berjilbab tersebut terlihat duduk dengan menyandarkan diri kearah pria yang mengenakan baju berwarna merah. Sementara si pria nampak mengaitkan tangannya ke arah perempuan disampingnya.

Salah stau saksi mata yang mengetahui tentang kejadian seperti dalam foto FB tersebut memberikan keterangannya. Ia mengatakan jika kejadian tersebut berlangsung saat keduanya menepi karena sedang hujan.

FB
Copyright ©FB

Akan tetapi tak berapa lama setelah itu keduanya melakukan kecupan di salah satu emperan toko. Kedua pelaku sempat dilihat oleh warga sekitar lokasi kejadian akan tetapi justru cuek akan hal tersebut.

Bahkan salah seorang anak sempat melempar es batu ke arah kedua pelaku saat berteduh. Akan tetapi keduanya tetap cuek dan terus melakukan aksi seperti dalam foto yang banyak disebar di FB.

Setelah hujan reda keduanya melenggang pergi meninggalkan lokasi dan terlihat tersenyum. Karena hal tersebut warga nampak geram dengan ulah keduanya yang melakukan hubungan tak pantas di tempat umum.

Neter sendiri juga banyak yang berkomentar melalui akun FB mereka. “Dunia hampir kiaman,” komentar seorang neter, “Kiamat sudah dekat” tambah neter lainnya. “Mungkin ingin disamakan seperti hewan,” tandas neter lain.

baca juga : Diunggah di FB, Aksi Pelajar Cewek Boncengan Tiga Saat Berangkat Sekolah Bikin Geram Netizen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here