Berita Hari Ini : Kronologi Pembunuhan Sadis Mahasiswi UMJ Ditemukan Tewas Sehari Sesudah Mahasiswi Esa Unggul Arum

0
5395
Rumah Korban Pembunuhan Sadis
Copyright ©Detik

Kronologi Pembunuhan Sadis Mahasiswi UMJ Ditemukan Tewas Sehari Sesudah Mahasiswi Esa Unggul Arum

Newsth.comBerselang satu hari dari pembunuhan sadis Tri Ari Yani Puspo Arum kini hal tersebut kambali terjadi di Jakarta. Pembunuhan ini menimpa salah satu mahasiswi dari Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Korban ditemukan meninggal dunia di rumah Jalan Makmur, Pondok Rangon, Jakarta Timur. Keluarga sendiri menduga jika pelaku memiliki kunci duplikat rumah sehingga memuluskan rencana pembunuhan tersebut.

Dugaan tersebut muncul karena keadaan pintu rumah korban tengah terkunci saat ditemukan tewas. Sehingga keluarga korban harus membuka rumahnya dengan menggunakan kunci duplikat.

Sedangkan saat itu kunci rumah korban pembunuhan sadis tergeletak di dalam kamar. Karena hal tersebut keluarga berfikir jika pelaku tak memiliki kunci maka tak akan bisa mengunci rumah dari luar.

Korban yang bernama Murnati langsung di bawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati. Jenazahnya di autopsy untuk mengetahui penyebab wanita berusia 22 tahun ini meninggal dunia dengan cara yang sadis.

Sementara pihak kepolisian juga melakukan oleh tempat kejadian perkara untuk menemukan barang bukti. Hingga saat identitas pelaku masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dari Jakarta Timur.

Sebelumnya pada Senin, 9 Januari seorang mahasiswi dari Universitas Indonesia Esa Unggul juga ditemukan meninggal dunia. Korban pembunuhan sadis ini dihabisi saat berada di kamar kosnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ilustrasi Jasad
Copyright ©Ilustrasi Jasad

Ia ditemukan meninggal dunia oleh rekan dekatnya dalam posisi tergeletak di dalam kamar mandi. Ada empat luka tusukan benda tajam yang ditemukan di tubuh korban terutama pada bagian punggung dan leher.

Steleh kejadian tersebut pihak kepolisian langsung mengerahkan anjing pelacak untuk mencari jejak pelaku. Sedangkan jenazah korban pembunuhan sadis di bawa ke rumah sakit sakit untuk menjalani autopsy dari tim medis.

Pelaku dari kedua insiden pembunuhan ini belum dapat ditemukan oleh pihak kepolisian. Sementara untuk motif pelaku menghabisi dua korban yang masih duduk di bangku perkuliahan tersebut belum diketahui oleh pihak polisi.

baca juga : Prediksi Polisi, Inikah Motif Pembunuhan Sadis Mahasiswi Esa Unggul Tri Ari Yani Puspo Arum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here