Betapa Sepinya Kampanye Ahmad Dhani di Bekasi, Bikin Netizen Kasihan

0
2929
Ahmad Dhani
Copyright ©Istimewa

Betapa Sepinya Kampanye Ahmad Dhani di Bekasi, Bikin Netizen Kasihan

Newsth.com – Kampanye calon Wakil Bupati Bekasi Ahmad Dhani di Perum Graha Mustika Media Bekasi sepi, padahal Mulan Jameela turun langsung ke lokasi. Hal ini membuat netizen ‘kasihan’ melihatnya.

Istri Ahmad Dhani Prasetyo, Mulan Jameela turut tampil menghibur warga Bekasi. Dia juga kampanye memberikan dukungan untuk suaminya yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati mendampingi Sa’duddin.

Video kampanye Mulan Jameela diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Selain mengunggah video, akun tersebut juga menulis caption.

Akun tersebut menulis bahwa Ibu Cawabup Bekasi salah hari saat kampanye makanya sepi. Akun @lambe_turah juga menyebut yang menonton hanya anak kecil dan ibu-ibu.

Dalam video terlihat Mulan Jameela tengah berada diatas panggung, dia mengenakan atasan hitam dipadukan rok warna emas. Dalam video itu istri Ahmad Dhani mengatakan untuk warga yang sudah memiliki KTP dan hak pilih untuk mencoblos nomor dua dalam pemilihan 15 Februari 2017 mendatang.

Pada video tersebut terlihat orang yang mengikuti kampanye itu hanya sedikit. Di sekeliling panggung hanya terlihat segelintir orang, sangat berbeda dengan kampanye pada umumnya.

Kampanye Ahmad Dhani Sepi
Copyright ©Instagram/lambe_turah

Video sepinya kampanye Mulan Jameela untuk Cawabup Bekasi Ahmad Dhani itu sudah ditonton lebih dari 500 ribu pasang mata dan dikomentari ribuan komentar. Dari komentar netizen ada yang mengaku sedih tapi juga ada yang menyindir.

Berikut berbagai komentar netizen menanggapi video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.

“Sedih..sepi bgt” tulis akun @napago08.

“Kasian itu yg nonton pun terpaksa, sebenarnya mau nyuruh diem” komentar salah seorang netter dengan kaun @ayu_dini94.

“Ini gladiresik? Wkwk kok penontonnya minim amat :D” sindir akun @nahdiaqa.

“Coblos nomor 2 ya jngn lupa coblos nomer 2… Ya sy jg coblos nomer 2, tpi di Jakarta sy nyoblos ny” tulis akun @tiyaslie.

“Wakakkaka bahkan disaat weekend pun syeepii…” komentar akun Instagram @reginaayu22.

“Yg semangat muljem doang penonton nya cuek” sahut akun @arum_raihan.

Baca Juga : Ahmad Dhani Banjir Bully, Sang Anak EL Rumi Mendadak Nyinyir Soal Mental Politik Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here