Horee, Game ‘Pokemon Go’ Akhirnya Kini Bisa di Download Secara Resmi di Indonesia !!

0
2097
copyright Pokemon Go

Horee, Game ‘Pokemon Go’ Akhirnya Kini Bisa di Download Secara Resmi di Indonesia !!

Newsth.com – Pokemon Go yang telah mendunia dan sempat emncadi trend di mesin pencari Google kini resmi dirilis di Indonesia. Pemain sudah dapat mengunduh secara resmi melakui Apple App Store di iOS Dan Google Play untuk Android.

Kehadiran permaian yang telah buminh di dunia ini disampaikan secara langsung di akun FB dan Twitter milik Pokemon Go. Dalam akun sosial media tersebut tertulis bahwa perilisan dilakukan di wilayang Asia dan Oseania.

Pemilik juga menginginkan para pemain dapat mengunduh aplikasi permainan secara resmi dan menacari monster di sekitar tempat tinggal. Negara yang mengahdirkan permaian Pokemon ini adalah Brunie, Kambija, Indonesi, Malaysia, Indonesia, Laos dan sebagainya.

Terlihat dari postingan tersebut dapat terlihat bahwa pemain Pokemon Go di Indonesia tak perlu menggunakan aplikasi permaian dari sumber ketiga. Sedangkan untuk pengguna iOS juga tak perlu mengunduh dengan menggunakan akun-akun dari negara yang telah merilis game ini sebelumnya.

Pokemon Go
copyright Pokemon Go

Aplikasi permainan yang dapat di unduh di Indonesia adalah versi 0.31.0 dengan besaran file 60 MB. Namun pemain harus menggunakan system operasi Android 4.4 KitKat atau yang palin baru untuk dapat menikmati permaian Pokemon.

Sedangkan untuk iOS Pokemon Go hadir dalam versi 1.1.1 dengan ukuran file yang diunduh lebih besar drai Android. Ukurannya tak selisih jauh yaitu 155 MB dan dapat dijalankan di iOS 8.0 atau versi yang lebih baru.

Sebelumnya permainan ini telah dulu rilis di berbagai negara yang juga membuat pecandu permainan ini semakin senang karena telah mendapatkan versi aslinya. Pengguna permaian ini akan segera membanjiri Niatic.

Server dari Niatic juga dikabarkan hanya dapat digunakan oleh Indonesia sedangkan untuk mwilayah Malaysia dan Singapura APK dari Pokemon Go tak dapat diakses oleh pemain. Indonesia juga kan menyusul Jepang dan Amerika serikat yang telah merilis game ini sebelumnya. Yang perlu diingat adalah permainan ini harus digunakan secara bijak tanpa melupakan hal lain.

baca juga : Kabar Buruk Bagi Pecinta ‘Game Pokemon Go’, Semua Monster Legendaris Bakal Dihapus Diseluruh Akun Pengguna !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here