Berita Hari Ini : Apa Sih Layanan ‘Spotify’ Yang Mendadak Dicari 20 Ribu Netizen Indonesia ?

0
935
Spotify,,

Apa Sih Layanan ‘Spotify’ Yang Mendadak Dicari 20 Ribu Netizen Indonesia ?

Newsth.comSpotify nampaknya layanan streaming musik terbaru yang kini masuk di Indonesia. Kini layanan Spotify sudah dapat di miliki mulai hari ini bagi seluruh para pengguna yang ada di Indonesia. Namun nampaknya yang dapat menikmati Spotify adalah para pengguna iOS dan juga Komputer Mac serta peramban web.

Layanan Spotify dapat digunakan para penggunanya untuk mendengarkan jutaan katalog musik yang nantinya akan ditata sengan system playlist. Namun sebelum membahas tentang Spotifylebih lanjut kalian pasti banyak yang belum mengerti apa sebenarnya Spotify yang banyak di cari oleh 20 ribu orang hari ini.

Mungkin banyakyang menanyakan layanan Spotify itu seperti apa dan streaming musik yang bagaimana sehingga dicari oleh 20 ribu orang Indonesia dan telah menjadi trending topik. Diketahui bahwa Spotify yakni sebuah layanan  musi yang berasal dari Swedia dan telah tercipta sejak 9 tahun lalu dan kini baru dikenalkan kepada seluruh dunia.

Dengan menggunakan Spotify nantinya kalian bisa menggunakannya untuk mendengarkan musik dengan streaming dan offline. Jika menginginkan mode offline maka kalian para pengguna Spotify harus mengunduh konten musik yang diinginkan untuk di dengar.

Copyrigt : harga Spotify
Copyrigt : harga Spotify

Namun dengan demikian Spotify yang digunakan untuk melakukan unduhan langsung memiliki tarif tersendiri. Jadi tak semua Spotify dapat digunakan untuk mengunduh musik yang disukai oleh para pengguna iOS atau juga Komputer Mac.

Sebenarnya Spotify ini sangat mirip dengan Apple Music. Jika menginginkan Spotify yang berbayar maka hal ini telah dibagi menjadi dua yakni pembayaran secara family atau personal. Pada wilayah Indonesia biaya berlangganan Spotify setiap bulan telah ditarir sekitar Rp 49 ribu untuk personal.

Namun untuk Family maka pembayaran bisa dimulai pada kisaran harga Rp 79 ribu dengan menambah satu anggota keluarganya. Mudahnya menggunakan Spotify ini jika ingin melakukan pembayaran bisa melalui mana saja seperti kartu kredit, online banking, pembayaran cash melalui Alfamart serta transfer melalui bank.

Namun saat ini Spotify yang dihadirkan dalam tahap uji coba maka para pengguan bisa menikmati layanannya secara gratis. Namun hal ini hanya berlaku satu bulan saja.

Baca Juga : Berita Hari Ini : Bukan Akun Foto Hot, Fb (Facebook) Kini Rilis Fitur Peringatan Akun Palsu, Hati-hati Guys !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here