Tata Janeeta Bahas Pelakor, Ayu Ting Ting Kok Salah Tingkah?

0
2622
[email protected]

Tata Janeeta Bahas Pelakor, Ayu Ting Ting Kok Salah Tingkah?

Newsth.com – Tata Janeeta merupakan salah satu bintang tamu yang diundang dalam acara Brownis dan Ayu Ting Ting merupakan host dalam acara Brownis. Dalam acara tersebut selalu mengundang bintang tamu keren.

Dalam sebuah kesempatan acara Brownis telah mengundang Tata Janeeta untuk diminta hadir dalam acara tersebut yang telah dipandu oleh Ayu. Dan dalam acara tersebut Tata sempat bercanda sampai salah menyebutkan judul lagu.

Saat itu terlihat Ruben Onsu yang bertanya kepada Tata, “Plan ke depan apa?,” tanya Ruben sebagai salah satu host.

Baca Juga : Klarifikasi Rina Nose soal Ateis dan Pindah Agama!

“Single dulu, yang pelakor ini. eh ‘Sang Penggoda’,” jawab Tata sambil tertawa.

Bukan hanya pertanyaan tersebut tetapi juga ia sempat ditanya mengenai judul lagu yang terkesan tengah menyindir para pelakor. Ia pun menjawab jika memang para pelakor tersindir ya derita mereka.

“Kok nyindir sih? Sebenarnya nggak, kita kan musisi, punya imajinasi, kalau kesindir ya DL, ‘Derita Loe’,” jawabnya dengan percaya diri.

Dengan demikian percakapan yang tengah membahas pelakor dalam acara tersebut membuat para netter melontarkan berbagai komentar. Hal ini dikarenakan wajah Ayu yang sedikit berubah ketika Tata beberapa kali menyebutkan julukan pelakor.

[email protected]

Ada juga sebuah foto yang menunjukkan Tata duduk disamping Ayu. Namun tampak wajah Tata yang dingin seakan tidak ingin duduk disamping Ayu. Terkesan ia seperti ada rasa tidak suka.

Dan beberapa artis tentu akan mengunggah foto di Brownis tapi lain halnya dengan Tata. Bahkan ia tidak memamerkan foto sama sekali di akun Instagramnya.

Beda dengan Ayu yang tampaknya telah mengunggah foto Tata dengan memberi tag namun tag-nya tersebut ternyata salah.

Berbagai komentar netter mengenai ucapan Tata yang menyinggung tentang pelakor kini mulai bermunculan.

“Kemarin kak tata keceplosan pelakor… hehe si ubul langsung lari dh abis acara brownis nya,” kata netter.

“Terbukti kan tata ga upload poto brg ubul d IG nya.. iyalaah ngapain bgt majang demit ngotor2in timeline aj. Yg kocak adalah mama IG tata yg di tag si ubul di postingannya itu salah, mgkn di ubul ga brani nanya langsung nama IG tata x yeeyy.. Dan ubul ga cerdas jg nyari yg bener gmn,” sindir netter.

“Tata nggak mau deket pelakor,” tambah netter. “Waktu mau ending brownis kmrn aja..ta2 sm dp cipika cipiki..tp si Ayu langsung blk ke back stage..ngerasa disindir mulu sm ta2,” celetuk netter.

Baca Juga : Bercucuran Air Mata Mengalir Saat Mulan Jameela Ditanya Oleh Ruben Onsu Tentang Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here