Bercucuran Air Mata Mengalir Saat Mulan Jameela Ditanya Oleh Ruben Onsu Tentang Ini!

0
1891
Mulan Jameela
Copyright©Instagram

Bercucuran Air Mata Mengalir Saat Mulan Jameela Ditanya Oleh Ruben Onsu Tentang Ini!

Newsth.com – Belum lama ini Ahmad Dhani terjerat sebuah kasus dan baru saja ditetapkan sebagai salah satu tersangka dengan tuduhan penyebaran kata kebencian melalui media social.

Sehingga nama Mulan Jameela untuk saat ini kembali menjadi sorotan sekaligus menjadi bahan perbincangan banyak orang. Karena kasus yang menjerat suaminya tersebut.

Dengan demikian Mulan harus siap menuai berbagai hujatan yang telah dilontarkan oleh para nettizen. Memang sebelum kasus ini Mulan juga menjadi bahan bully-an nettizen.

Baca Juga : Beredarnya Penampakan Mesra Agnez Mo dan Wijaya Saputra!

Lantaran konflik bersama dengan Maia Estianty pada masa lampau. Namun Mulan mengaku bahwa dirinya telah menyentuh tentang keluarganya.

Belakangan ini Mulan terlihat menjadi bintang tamu di acara Pesbukers pada segmen Pesbukersmisterhidup.

Dalam acara tersebut ia tampak melakukan wawancara dengan Ruben Onsu. Dengan membahas seputar kehidupannya yang sekarang. Dan Ruben pun menanyakan mengenai tentang Ibunda Mulan.

“Dalam suasana yang seperti ini, mama masih ada pengen ngomong apa?,” tanya Ruben kepada Mulan.

[email protected]

Dan Mulan pun menjawab dia akan mengatakan baik-baik saja kepada mamanya.

“Mama itu ibu yang hampir setiap hari doa, ibadah terus. Ya namanya orangtua pasti sama anak kan banyak kekhawatiran. Aku Cuman pengen ngomong, mama aku baik-baik aja. Aku akan selalu baik-baik aja dan aku akan selalu mendoakan kamu,” jawab Mulan.

Dalam percakapan yang membahas tentang seorang ibu ini, Mulan tak bisa untuk menahan kesedihannya dan ia juga terlihat tidak mampu menahan air matanya meskipun ia mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja.

Suasana pun semakin terasa haru dengan menangisnya Mulan. Bahkan beberapa penonton pun juga ikut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh Mulan.

“Baik, buat saya siapapun dengan konflik hidup ada baiknya kita tidak menjadi hakim untuk masalah orang lain. Saya yakin setiap orang di dunia itu pasti punya konfliknya masing-masing. Selesaikan masalah pribadi terlebih, berdamailah dengan diri sendiri,” ucap Ruben menanggapi Mulan.

Video yang diunggah oleh akun @amandaa_puput itu tengah mendapatkan sorotan dari netter.

“Masih sakit, perih, derita yg dirasakan bunda Maia kala mbak Mulan merebut kebahagiaannya. Mungkin mbak Mulan tertawa penuh kemenangan waktu itu. Tp Sekarang mbak Mulan harus merasakan 1000xlipat pedihnya.. Kasihan!”

“….seharusnya kalau mulan mau minta maaf,ya harus mengakui kesalahannya….ahh kita mah hanya penonton aja ya sayy..ambil hikmahnya saja…..mudah mudahan semua jadi adem ayem …..”

“Ttp berkarya lbh baik te wulan, krn km seharusnya menjadi penyanyi yg sangat ok,”

“Kasihan,,, Allah maha besar maha mengetahui,, rezeki tak kan pernah tertukar dan begitupun karma tidak akan pernah salah alamat…”

“Semoga rejeki’y lancar trs ya teh, krna bakti tth sm mamah slma mma tth masih ada.”

Baca Juga : Wujud syukur Teuku Wisnu Atas Bisnis Kue Kekinian yang Sukses!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here