Klarifikasi Rina Nose soal Ateis dan Pindah Agama!

0
2553
[email protected]

Klarifikasi Rina Nose soal Ateis dan Pindah Agama!

Newsth.com – Kabar mengenai Rina Nose sampai sekarang makin panas. Lantaran juga muncul perkataan tentang Rina yang berpindah agama serta tidak meyakini adanya Tuhan.

Tulisan yang berjudul Negeri Tanpa Agama, membuat Rina kini ikut serta bicra dalam menjawab polemic dari para netter. Ia pun juga menegaskan dengan menyatakan bahwa pernyataan tersebut sudah disunting sehingga banyak yang belum tahu mengenai postingan aslinya.

Wanita dengan nama asli Nurina Permata Putri ini memang belum lama membagikan sebuah video melalui Youtube. Dalam video tersebut terlihat ia menyatakan sesuatu.

Baca Juga : Bantah Nikah, Andi Soraya Sudah Hamil?

Ia tengah menyatakan tentang keputusannya untuk melepas hijab tidak ada hubungannya dengan tulisan tersebut apalgi dengan gosip tentang dirinya akan berpindah agama.

Bahkan ia ingin lebih meluruskan komentarnya yang sempat ditulis dengan setengah-setengah itu. Ia mengatakan bahwa postingannya sudah tidak utuh alias kepotong.

“Ini postingan yang sudah enggak utuh, yang sudah kepotong. Nah enggak tahu orang yang menghakimi saya tentang hal itu, mereka tahu enggak postingan asli saya seperti apa? Padahal sebetulnya di bawahnya masih ada kalimat lanjutannya, yang dipotong,” jelas Rina, Kamis (30/11/2017).

Rina tengah menjelaskan sebuah kalimat yang telah kepotong tersebut terkait dengan janjinya untuk menjelaskan di salah satu program acara TV yang tengah ia bawa.

[email protected]

Namun sayangya kalimat tersebut telh dipotong, seihingga banyak yang mengira bahwa itulah pernyataan yang sepenuhnya.

Bahkan karena itu pula ia harus menerima banyak komentar dari para netter. Bukan hanya itu ia juga mendapat tanggapan miring dari figure publik seperti Ustadz Abdul Somad.

Tulisan yang membuat Rina tengah menuai banyak tanggapan miring ini bertuliskan, “Kalau hidupmu sudah sebaik ini tanpa agama, lalu untuk apa kamu mencari Tuhan?” begitu lah bunyi tulisan yang membuat Rina sering terpojokkan.

Postingan yang dasarnya dari renungannya di Jepang itu sudah dihapus. Dan dapat diketahui bahwa hanya Deddy Corbuzier yang telah mengetahui alasan pasti Rina melepaskan hijabnya.

Namun Deddy menyatakan bahwa dia tidak bisa mengumumkannya didepan umum. Shingga pernyataan tersebut semakin membuat suasana yang keruh.

“Kalau ingin anda tahu isi suratnya, sederhana. Satu adalah tidak ada isi surat dari Rina Nose yng sama sekali mengatakan bahwa dia akan pindah agama. Dia tidak pernah nulis bahwa dia akan pindah agama. So stop that news, karena tidak pernah ada. Itu satu,” tegas Deddy.

Baca Juga : Wujud syukur Teuku Wisnu Atas Bisnis Kue Kekinian yang Sukses!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here