Wujud syukur Teuku Wisnu Atas Bisnis Kue Kekinian yang Sukses!

0
570
[email protected]

Wujud syukur Teuku Wisnu Atas Bisnis Kue Kekinian yang Sukses!

Newsth.com – Pemain sinetron berdarah Aceh, Teuku Wisnu nampaknya dikatakan sebagai pelopor bisnis oleh-oleh kue kekinian di Tanah Air.

Tampaknya usahanya yang tengah dimulai dari nol, outlet Malang Strudel (MS) yang dimilikinya tepatnya di kota Malang, Jawa Timur, kini berhasil dan tumbuh besar.

Bukan hanya itu saja yang telah ia bangun di kota Malang tetapi ia juga sudah membuka enam outlet di sekitar kota apel.

Baca Juga : Awkarin Kenang Video Putus dengan Kekasih Di Ultah ke-20!

Dulunya berawal dengan bangunan sederhana dengan ukuran 3 x 4 dan sekarang menjadi lebih besar. Namun ia tidak akan pernah lupa untuk bersyukur terhadap nikmat yang diterimanya.

“Pada awal membuka outlet hanya bangunan 3 x 4 saja. Outlet kecil yang tadinya tidak bisa menampung banyak pelanggan. Alhamdulillah sekarang outlet yang kecil itu sudah luas dan juga ada di beberapa tempat di Malang,” paparnya.

Dengan kesuksesan yang telah dicapai oleh Teuku Wisnu ini tentunya ia tidak akan melupakan warga Malang. Ia bahkan membuka lowongan pekerjaan bagi warga Malang.

[email protected]

Bukan hanya itu ia juga menampung bahan-bahan dasar dari masyarakat local serta meluncurkan sebuah ambulance gratis Malang Strudel.

Ia juga mengatakan bahwa kota Malang adalah rumah kedua baginya. Disana tempat tinggal kedua Wisnu. Dan dia juga menyampaikan bahwa Ia ingin memberikan manfaat bagi warga Malang.

Ia juga menyatakan bahwa dia aka membantu warga yang membutuhkan dengan menyediakan Ambulance gratis.

“Malang sudah menjadi tempat tinggal saya yang kedua. Dan saya ingin berikan yang bermanfaat untuk warga Malang Raya. Ambulan gratis ini diharapkan bisa membantu warga Malang yang membutuhkan,” terangnya.

Ambulance yang telah disediakan oleh Wisnu ini memang akan melayani warga Malang dengan beroperasi 24 penuh.

Dan Wisnu juga berharap semoga dengan adanya bantuan Ambulance gratis untuk warga yang kurang mampu dapat memanfaatkannya dengan sebaik mungkin.

“Semoga semua warga yang kurang mampu bisa menggunakan dengan sebaik-baiknya,” tutur Wisnu dengan penuh harap.

Baca Juga : Bantah Nikah, Andi Soraya Sudah Hamil?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here