Awkarin Kenang Video Putus dengan Kekasih Di Ultah ke-20!

0
279
Awkarin
©Instagram/awkarin

Awkarin Kenang Video Putus dengan Kekasih Di Ultah ke-20!

Newsth.com – Karin Novilda alias Awkarin berasal dari Riau, lahir pada 29 November 1997. Dan beberapa hari yang lalu tepat pada hari Rabu (29/11/2017) adalah hari ulang tahunnya.

Tentunya perasaan bahagia telah menyelimuti hatinya, karena ulang tahunnya yang ke-20 tahun.

Dirinya pun tidak percaya akan pencapaiannya hingga detik ini. Apalagi selama ini dia lebih dikenal dengan sensasi dan kontrovesi.

Baca Juga : Aming Beri Klarifikasi Soal Minumannya yang Disorot Ketika Nongkrong!

Apalagi mengenai video tangisannya yang pernah mennjadi bahan perbincangan hangat di social media. Dimana video tersebut menunjukkan curahan hati Karin usai kandasnya hubungannya dengan Gaga Muhammad.

Ia pun mengatakan bahwa dalam dua tahun terakhir mempunyai banyak kenangan dengan sang mantan.

“Dalam dua tahun kemarin, banyak banget kenangan kenangan bahagia atau pun sedih yang aku alamin. Sekitar setahun yang lalu aku hanyalah seorang cewek yang menangis karea seorang cowok di internet dan jadi viral hahahahah,” ujarnya.

[email protected]

Ia juga mengaku bahwa kebencian yang terlontarkan dari para netter yang ditujukan kepadanya sempat membuat dirinya terpuruk. Namun perlahan dirinya telah sadar dan kembali bangkit dengan mengubah pribadi menjadi yang lebih baik dari sebelumnya.

“Aku gamau stuck disini aja, gamau berhenti dan Cuma diinget sama orang orang kebodohan terakhir ku. Aku bangun, dan sedikit demi sedikit, hari demi hari aku memperbaiki kesalahan ku,” terangnya.

Sejak kemunculannya, bisa dikatakan Karin menjadi trendsetter generasi masa kini. Bukan hanya cara berpakaiannya tetapi sampai dengan gaya hidupnya.

Meskipun yang dilakukannya ini selalu menuai sambutan yang negative tetapi dirinya tetap percaya diri untuk meneruskan karirnya ke dunia hiburan. Dalam wakt satu tahun, ia bahkan sudah merilis tiga lagu.

Ketiga lagu tersebut terdiri dari Candu’, ‘Badass’ serta ‘Bad’ ,ia pun menyanyikannya dengan Young Lex.

Ia pun juga mengatakan bahwa seseorang tidak dinilai dari kesalahannya yang lalau tetapi bagaimana cara dia memperbaiki kesalahanya.

“Akhirnya aku belajar, seseorang nggak dinilai dari kesalahan yang telah ia lakukan tapi bagaimana dia memperbaiki kesalahannya itu di masa yang aka datang,” tegasnya.

Baca Juga : Putri Stagi Wallter Datangi Polda Metro Jaya Sambil Bawa Kambing Tuntut Ferry Juan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here